Duda Muda di OKU Ditemukan Tewas Gantung Diri

Duda Muda di OKU Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jenazah korban saat dibawa ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.Foto:ECO/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Duda muda, Yuda Calviansyah (28) ditemukan tewas tergantung dalam rumahnya di Jalan Dr Sutomo Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU Selasa (9/8). Duda beranak satu ini diduga tewas gantung diri di ventilasi pintu rumahnya.

 

Informasi yang didapat dilapangan, ayah satu anak yang sudah berpisah dengan isterinya itu pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya pukul 00.30 WIB. Saat itu ibu kandung korban bernama Eva Badaria sedang mengaji di ruang tamu rumahnya. 

 

Kemudian ibu korban bermaksud untuk memastikan keberadaan korban. Betapa terkejutnya Eva saat melihat ke arah dapur dan menemukan Yuda Calviansyah telah tergantung di ventilasi rumahnya tepatnya berada di ruang pintu pemisah antara dapur dan ruang tamu.

 

Melihat kejadian itu Eva Badaria berteriak memanggil anaknya, Yuni Zulvaryanti Utami (Saudara kandung korban) yang saat itu berada di kamar. 

 

Selanjutnya Yuni memanggil tetangga sekitar untuk minta bantuan melepaskan tali serta menurunkan Yuda dengan harapan korban masih bisa diselamatkan.

 

Sementara itu, Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo SIK melalui Kasi Humas AKP Syafaruddin SH didampingi Kasat Reskrim, AKP Hillal Adi Imawan SIK yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. 

 

Menurut Kasi Humas, pada saat polisi tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara), personil Polres OKU mendapati korban sudah diletakkan di ruang tamu. Polisi juga sudah mengambil keterangan dari saksi-saksi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: