Padat Merayap ! Semakin Gelap Seputaran TSE Kayuagung Semakin Ramai.

Padat Merayap ! Semakin Gelap Seputaran TSE Kayuagung Semakin Ramai.

Masyarakat yang memadati seputaran kawasan Stadion Taman Segi Tiga Emas (TSE), Kayuagung, Kabupaten OKI, Minggu, 1 Januari 2023.-Foto: Diansyah-PALPOS.ID

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Semakin sore dan mendekati malam hari, seputaran kawasan Stadion Taman Segi Tiga Emas atau TSE Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir atau OKI semakin ramai, Minggu, 1 Januari 2023.

Berdasarkan pantauan Palpos.Id, arus lalu lintas di Jalan Lintas Timur atau Jalintim sekitar kawasan tersebut terjadi kemacetan.

Tidak hanya yang menggunakan kendaraan, namun pejalan kaki pun berdempetan.

BACA JUGA:Baru 4 Hari Dirawat, Istri Indra Bekti Buka Penggalangan Dana

BACA JUGA:Ini 4 Cara Mengetahui Softlens Terbalik, Cocok Buat Pemula!

Banyak faktor yang menyebabkan terjadi keramaian ini, diantaranya bertepatan dengan hari Minggu dan awal tahun baru 2023. 

Pada hari Minggu, memang sering terjadi keramaian karena banyak pedagang yang membuka lapak berjualan baju BJ, menyewakan mobil atau sepeda motor listrik, becak mini, makanan, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Jadi Kota Tertua di Indonesia, Ini Fakta Baru Asal Nama Kota Palembang

BACA JUGA:3 Tips Ini Jaga Softlens Mu Tetap Aman, Simak!

Kemudian, tahun baru membuat banyak masyarakat yang tidak hanya dari wilayah Bumi Bende Seguguk, namun juga dari masyarakat luar daerah pun banyak berdatangan.

Selain kedua faktor ini, juga ada kegiatan pasar malam yang memang mempunyai daya tarik bagi masyakarat untuk mampir, melihat-lihat, atau pun memamainkan dan menonton permainan yang yang disediakan oleh pihak pasar malam tersebut. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.disway.id