DWP Lapas Banyuasin Ikuti Pemecahan Rekor MURI Serentak Terbanyak SKJ

DWP Lapas Banyuasin Ikuti Pemecahan Rekor MURI Serentak Terbanyak SKJ

Ibu-ibu Pipas saat melakukan SKJ Serentak.Foto:Istimewa --

BANYUASIN, PALPOS.ID- Sambut HUT ke-19 Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan atau PIPAS, Persatuan Dharma Wanita Pemasyarakatan atau DWP Lapas Kelas IIA BANYUASIN Kemenkumham Sumsel. ikut serta pemecahan rekor dari Museum Rekor-Dunia Indonesia atau MURI, Minggu, (8/1/23).

Pemecahan rokor muri sebagai pemrakarsa dan penyelenggara Senam Kesegaran Jasmani atau SKJ, secara serentak oleh perempuan terbanyak dari suatu Lembaga, dalam rangka menyambut HUT PIPAS yang jatuh pada 27 Januari mendatang.

Ketua Dharma Wanita Lapas Yossy Herlina Lubis mengungkapkan, Rekor tersebut dipecahkan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-19 PIPAS yang akan berlangsung pada tanggal 27 Januari mendatang.

Dimana giat senam tersebut dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia secara virtual menggunakan aplikasi zoom, berpusat di Aula Badan Diklat Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah. selamat kepada PIPAS atas capaian yang diraih, pihaknya sangat mendukung program yang dapat memberikan dampak positif untuk anggota, sambungnya.

BACA JUGA:Ini Julukan 6 Kota di Indonesia, Palembang ternyata Julukannya Bukan Kota Pempek
“Selamat kepada PIPAS, karena berhasil memecahkan rekor yang diikuti oleh 7.842 peserta dari 458 titik, kami merasa bangga atas pencapaian berupa pemecahan rekor Muri itu, dan ini merupakan hadia dalam rangka menyambut HUT PIPAS ke -19," ungkapnya.

BACA JUGA:Angka Pengangguran Tahun 2022 Mengalami Penurunan Mencapai 5,29 Persen, Ini Upaya Pemkab Muratara
Semoga pencapaian ini menjadi penambah semangat bagi seluruh jajaran anggota PIPAS, untuk melaksanakan berbagai kegiatan guna mendukung lembaga pemasyarakatan, harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: