Ketua KONI Banyuasin Diserang Orang saat Hadiri Hajatan, Begini Kondisinya Sekarang

Ketua KONI Banyuasin Diserang Orang saat Hadiri Hajatan, Begini Kondisinya Sekarang

Hermantoni, Ketua KONI Banyuasin dirawat di RS Charitas Palembang dan kondisinya mulai membaik.--

BANYUASIN, PALPOS.ID – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Banyuasin, Hermantoni diserang orang dengan pecahan botol.

BACA JUGA:Aksi Tawuran Pemuda di Palembang ‘Telan’ Korban Jiwa, Ini Para Pelaku yang Diamankan...

Penyerangan terjadi saat Hermantoni menghadiri hajatan warga Desa Tanjung Pasir Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin, kemarin, sekitar pukul 01.30 WIB.

Hermantoni mengalami luka tusuk di bagian leher. Diduga pelaku berinisial A menikam korban dengan pecahan botol. Kini, Hermantoni masih dirawat di RS RK Charitas Palembang.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan di Arena Organ Tunggal Dibekuk, Begini Pengakuannya

Sebelum kejadian itu, korban  menghadiri acara hajatan yang diisi acara musik di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Rantau Bayur, Banyuasin.

 "Ada acara musik kalau tidak salah," kata salah seorang warga.

 Pada saat itu korban yang sedang duduk di bawah panggung, didatangi seorang pria yang menawarkan diduga miras. "Tapi ditolak korban," jelasnya.

BACA JUGA:Lama Jadi TO, Nora Ditangkap Lagi Nyabu

Akan tetapi pria yang masih kenal dengan pelaku itu tetap mengikuti korban sampai di atas panggung. "Diiringi sampai ke panggung, dan akhirnya sampai ke bawah panggung lagi," tuturnya.

Tiba-tiba pria itu yang diduga dalam keadaan mabuk memecahkan botol miras tersebut dan langsung menusukkan pecahan botol itu ke bagian leher korban dari arah belakang.

BACA JUGA:Waduh ! Seorang Kakek Cabuli Anak Bawah Umur, Begini Kejadiannya

Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Saat ini sudah kondisinya sudah membaik, sudah dijahit," tukasnya.

BACA JUGA:4.3 Kg Sabu Gagal Beredar di OKI, Ribuan Jiwa Anak Bangsa Terselamatkan

Sementara, Satreskrim Polres Banyuasin bersama Polsek Rantau Bayur mendatangi tempat kejadian perkara, dan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

"Identitas pelaku sudah kita ketahui," kata Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii  melalui Kasatreskrim AKP Hary Dinar  saat dikonfirmasi, kemarin. (ron/hb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: