Hasil Rapat Hari Ini, Kaffa Dilantik Tanggal 25 Januari

Hasil Rapat Hari Ini, Kaffa Dilantik Tanggal 25 Januari

Wabup Muara Enim terpilih Usmarwi Kaffah akan dilantik tanggal 25 Januari.2023.-Foto : Febi-PALPOS.ID

MUARA ENIM, PALPOS.ID  - Setelah menjadi perbincangan hangat  Akhirnya hasil keputusan rapat yang dipimpin oleh Asisten I Provinsi Sumsel Drs H Edward Candra MH, menetapkan bahwa tanggal 25 Januari 2023 Wabup Muara Enim Terpilih Usmarwi Kaffah akan dilantik menjadi Wabup Muara Enim sisa masa waktu periode 2018 - 2023.

"Benar, saya menghadiri rapat hari ini telah ditetapkan pelantikannya tanggal 25 Januari 2023, namun untuk jam dan waktunya pemprov yang menentukannya," kata Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki, Jumat (20/1) petang melalui via telepon.

BACA JUGA:Wabup Muaraenim Terpilih Batal Dilantik, Ternyata ...

Menurut Kiki panggilan akrabnya rapat tadi dipimpin langsung oleh Asisten I Provinsi Sumsel Drs H Edward Candra MH dan dihadiri Humas Protokol Sumsel, Biro Otda, Biro Hukum dan instansi terkait  lainnya. Sedangkan dari Muara Enim, selain dirinya sendiri, juga dihadiri Parpol pendukung dan pihak terkait lainnya. Dalam rapat tersebut telah diputuskan Wabup Muara Enim terpilih Usmarwi Kaffah akan dilantik tanggal 25 Januari.2023.

BACA JUGA:MPP Muara Enim Segera Beroperasi

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Muara Enim Zulharman ST yang merupakan salah satu Parpol pendukung membenarkan jika pelantikan Wabup Muara Enim terpilih Usmarwi Kaffah akan dilantik tanggal 25 Januari.2023. "Itu sudah sesuai hasil rapat hari ini dan sudah ada telegramnya," ujarnya.

BACA JUGA:Puncak Musim Hujan, Waspadai Bencana Tanah Longsor

Dalam rapat tersebut, lanjut Zulharman dipimpin oleh Asisten I Provinsi Sumsel Drs H Edward Candra MH, dan dihadiri oleh Ketua DPRD Muara Enim, Parpol Pengusung (Demokrat, Hanura dan PKB), tiga LSM, 2 tokoh masyarakat dan pihak terkait lainnya. "Telegnya sudah ada, hari dan jamnya juga sudah ada," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: