Kurniawan Ajak ASN-Masyarakat Dukung Kepemimpinan Pejabat Baru

Kurniawan Ajak ASN-Masyarakat Dukung Kepemimpinan Pejabat Baru

Pj Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurmala Sari SSTP MSi menyampaikan sambutan ramah dan pamit.-Foto : Febi-PALPOS.ID

MUARA ENIM, PALPOS.ID  - Menjelang berakhirnya masa tugas sebagai kepala daerah di Bumi Serasan Sekundang. Pj Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi, berpamitan dan menyampaikan terima kasihnya atas dukungan semua pihak selama dirinya menjabat sebagai kepala daerah Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Ribuan Perempuan Ajukan Cerai Gugat di PA Kayuagung, Ternyata Ini Alasannya!

Hal tersebut disampaikannya dalam acara Pamit Purnatugas Jabatan Pj Bupati dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang, Selasa (24/01). Kegiatan yang digelar oleh Pemkab Muara Enim tersebut dihadiri oleh para anggota Forkopimda, Pj. Sekretaris Daerah beserta jajaran, pimpinan badan usaha maupun perbankan dan tokoh masyarakat.

BACA JUGA:Viral ! Saat Isi BBM Pria Tidak Dikenal Perlihatkan 'Burungnya', Begini Kejadiannya
Kurniawan didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurmala Sari SSTP MSi, menjelaskan bahwa dengan akan dilantiknya Wakil Bupati Muara Enim sisa masa bakti 2018-2024 yang nantinya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati. Maka secara aturan jabatannya sebagai Penjabat Bupati pun berakhir.
 
"Untuk itu dirinya mohon undur diri dan juga memohon maaf terhadap berbagai kekurangan, khususnya dalam menjalankan roda pemerintahan yang mungkin dirasakan belum maksimal," ucapnya.

BACA JUGA:Heboh Kabar Gibran Rakabuming Raka Anak Presiden Jokowi Ditangkap KPK, Ini Penjelasan Ali Fikri

Lebih lanjut Kurniawan, mengajak para ASN maupun seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim mendukung kepemimpinan pejabat yang baru sehingga program kerja yang telah ditetapkan dapat terus berjalan dengan lancar demi mencapai target pembangunan di tahun akhir RPJMD 2018-2023. "Saya optimis Wakil Bupati yang nantinya sebagai Plt Bupati akan mampu bekerja dengan baik guna meneruskan semangat dan cita-cita pembangunan di Bumi Serasan Sekundang," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: