Kakek di Palembang Gagal Bunuh Diri Terjun ke Sungai Musi, Ini Orangnya..

 Kakek di Palembang Gagal Bunuh Diri Terjun ke Sungai Musi, Ini Orangnya..

Anggota unit Gakkum bersama Kasubnit Binmas Air Satpolairud Polrestabes Palembang, saat menggagalkan aksi seorang pria coba bunuh diri terjun ke Sungai Musi. Foto : Abdus Salam/Palpos.Id--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Anggota unit Gakkum bersama Kasubnit Binmas Air Satpolairud Polrestabes Palembang, berhasil menggagalkan aksi seorang pria yang mencoba bunuh diri di Perairan Sungai Musi, tepatnya di bawah jembatan Ampera, Kelurahan 16 Ilir Palembang, pada Kamis (26/01) sekitar pukul 11.45 WIB.

Pria tersebut yakni bernama Sugiarto (63) warga Lorong Perguruan, Kelurahan Plaju Ulu, Kecamatan Plaju Palembang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, melalui Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Suprawira, membenarkan, bahwa pihaknya berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri seorang pria yang terjun dari atas jembatan Ampera.

Korban berhasil diselamatkan usai anggota unit Gakkum Satpol Airud Polrestabes Palembang.Pada saat itu pihaknya sedang melakukan patroli di sekitaran Sungai Musi.

BACA JUGA:Sempat Kosong Blangko, Sekarang Disdukcapil Muratara Sudah Bisa Melayani Cetak e-KTP
Mendapati laporan dari masyarakat adanya seorang pria terjun ke sungai Musi.

“Alhamdulillah, korban bisa kita selamatkan, dan saat ini korban sudah di evakuasi dan berada di RS Pelabuhan Boom Baru Palembang.

Keadaannya sehat, namun belum bisa dimintai keterangan, karena masih keadaan trauma,” ungkapnya.

BACA JUGA:Siap-Siap, Bayar Tagihan Air Dobel, Begini Penjelasannya!
Dikatakan, bahwa korban sempat tenggelam di air sungai Musi, namun dengan kesigapan anggota Satpol Airud dan unit Gakkum Polrestabes Palembang, korban berhasil di selamatkan.

BACA JUGA:Lubuklinggau Bakal Kembali Memberlakukan Tilang Manual, Ini Penjelasan Kapolres Lubuklinggau
“Motif dari korban terjun ke sungai Musi, belum kita ketahui, dan masih menunggu keterangan dari pihak keluarga,” tutup Suprawira.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: