Nabilah Indonesian Idol, Tampil Memukau. Netizen: Suaranya Halus Banget!

Nabilah Indonesian Idol, Tampil Memukau. Netizen: Suaranya Halus Banget!

Nabilah saat tampil dipanggung Indonesian Idol.--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Siapa yang tidak tahu sama ajang pencarian bakat yang satu ini? Yang sudah banyak melahirkan penyanyi baru terbaik tanah air yang menjadi idola baru.

Tampil pertama dipanggung 14 besar indonesian idol tak membuat nabilah gentar, pasalnya peserta wanita yang satu ini berhasil menghipnotis netizen dengan suara merdunya.

Kontestan Indonesia Idol 2023, Nabilah membawakan lagu Lebih Dari Egoku dari Mawar Eva De Jongh dipanggung spektakuler Indonesian Idol, Senin 6 Februari 2023. 

Penampilan Nabilah tadi malam menuai pujian serta kritikan dari para dewan juri.

 

"Aman kamu, aku suka cara kamu menyanyikan lagu ini, simple tapi tetap ada powernya. Belajar lebih banyak lagi yaa" Komentar Rosa.

Tak hanya itu saja Rosa juga memberi masukan kalau "aransemen, improve jangan di akhir lagu, tengah pun boleh".

Berbeda dengan Rosa, Anang hermansyah yang juga merupakan juri pada ajang pencarian bakat ini memberikan komentar yang sedikit bersebrangan dengan Rosa.

Menurutnya Nabilah seharusnya bisa tampil lebih memukau lagi pada penampilannya tadi malam.

 

"Minggu lalu, aku pernah bilang kalau kamu itu calon star.

Harusnya dipanggung spektakuler ini kamu tunjukkan semuanya, harusnya kamu bisa lebih all out lagi' Ucap suami ashanty ini.

Walaupun demikian, masih banyak netizen yang suka dengan penampilan manis nabilah dilihat dari komentar komentar netizen pada tayangan video yang tersebar luas di sosial media.

Nah, kira-kira gimana menurut kalian dengan penampilan Nabilah?*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: