Dua Pelaku Begal Di Ogan Ilir Keok Di Hantam Timah Panas Polisi

Dua Pelaku Begal Di Ogan Ilir Keok Di Hantam Timah Panas Polisi

Kedua tersangka Ketika Diamnakan Dimapolsek Indralaya-Foto : Isro-PALPOS.ID

INDRALAYA,PALPOS.ID -  Dua pelaku begal di Ogan Ilir meringis kesakitan ketika diturunkan dari mobil petugas Reskrim Polsek Indralaya.

Pelakunya dimaksut adalah Asep (45) dan Ujang (42) warga Desa Ulak Segelung, Kecamatan Indralaya Ogan Ilir.

Keduanya dihadiahi timah mapas oleh polisi karena nekat lakukan aksi begal kepada warga yang melintas di Jalan menuju Desa Ulak Segelung.

Menurut Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso rahman melalui Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie kedua tersangka lebih kurang telah  6 kali melakukan aksi begal di lokasi tersebut.

Meski berdasarkan pengakuan kedua tersangka, sambung Herman baru 2 kali namun pihaknya akan terus mendalami kasus tersebut.

"Informasi yang kami terima tersangka ini sudah 6 kali beroperasi. Modus operandinya mereka sembunyi di semak-semak. Begitu target atau korban lewat dicegat secara tiba-tiba. Kemudian di eksekusi," ungkap Herman. Selasa, 1 Maret 2023.

Herman mengatakan bahwa kedua pelaku setiap melancarakan aksinya selalu membawa senjata tajam. Jan melakukan pengancaman kepada korban dengan sajam dimaksut.

Kedua pelaku kata Herman Diamankan pada penghujung Februari usai melakukan aksinya. Saat hendak di tangkap keduanya mencoba melawan dan melarikan diri hingga polisi terpaksa melumpuhkan keduanya dengan tindakan tegas terukur pada kaki kedua pelaku.

"Target atau korban mereka adalah wanita atau ibu-ibu yang membawa seoeda motor sendirian. Kali ini korbanya adalah seorang warga Desa Sakatiga," ungkapnya.

Dirinya menghimbau kepada Msyarakat agar berhati-hati ketika melintasi jalanan sepi dan kalau bisa diusahakan agar tidak melintasi lokasi sepi seorang diri utanaya perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id