Hilang saat Mengisi Air Sprayer, Warga Jati Sari Ditemukan di Mulut Buaya

Hilang saat Mengisi Air Sprayer, Warga Jati Sari Ditemukan di Mulut Buaya

Korban B saat sedang berada di Mulut Buaya -Foto : Son-PALPOS.ID

BANYUASIN,PALPOS.ID- Diakabarkan hilang pada Kamis (09/03/23) sekitar pukul 14.50 WIB, saat hendak mengisi air tangki sprayer rumput dialirkan Sungai Bungin.

B (34), warga Desa Jati Sari Kecamatan Karang Agung Ilir ditemukan meninggal dunia, Minggu (12/3/23).

Penemuan korban B yang diketahui menjadi korban keganasan biaya muara itu, dari cerita warga setempat yang ikut melakukan pencarian, ditemukan berada dimulut buaya berukuran besar dan terlihat terombang ambing dibawah reptil ganas tersebut.

Andi Nirwan kepada PALPOS.ID menceritakan, Dari cerita temanya yang ada disana peristiwa naas itu, terjadi pada Kamis lalu dan ditemukan serta bisa diambil pada Jumat Malam (10/3/23) sekitar pukul 01.00 WIB, dilokasi seputaran sungai Bungin Laut.

Pada saat kejadian korban waktu itu sedang melakukan penyemprotan di sawahnya, kemudian pada saat korban hendak mengisi air di sungai tiba-tiba tangannya langsung hendak diterkam buaya.

Namun pada saat itu bisa dielakan korban akan tetapi pada saat bersamaan ekor buaya itu langsung menyerang korban, hingga membuat korban terpental ke aliran sungai. 

"Pada saat korban terpental ke air kemudian buaya itu langsung mengigit korban, itupun korabn tidak dimakannya cuma bawanya keluar masuk sungai primer ke sungai Bungin laut, dan sekita pukul 1 malam baru bisa di rebut dari mulut buaya dengan mengunakan tombak oleh warga yang melakukan pencarian," ungkapnya.

Korban itu kesehariannya suka menyeberangkan warga yang bekerja di PT yang da disana, pada hari kejadian itu korban kesawah bersama istrinya, karena baru datang ke sawah.

Waktu itulah korban ingin mengambil air untuk memulai aktivitasnya, namun hal yang tidak diduga ternyata di pinggir sungai tersebut, terdapat buaya yang sedang memantau pergerakan korban. 


Smentara itu Camat Karang Agung Ilir, Siti Kamisiatun saat dikonfirmasi melalui ponselnya dan pesat WhatsAppnya terkait peristiwa korabn buaya itu, hingga berita ini diturunkan tidak mendapatkan jawabannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id