Ucap Syukur Jalan Rusak Ditimbun Pakai Dana Swadaya Masyarakat

Ucap Syukur Jalan Rusak Ditimbun Pakai Dana Swadaya Masyarakat

Tampak postiangan Zurkani memperlihatkan kondisi jalan yang rusak dan berlobang di facebook, grop Paiker -Foto : Padri-PALPOS.ID

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Masyarakat Pasemah Air Keruh mengucapkan rasa syukur, dimana rasa syukur itu di ungkapkan lantaran masyarakat setempat dengan menggunakan dana swadaya dapat menimbun jalan yang rusak.

Melalui media sosial Facebook, akun atas nama Zurkani mengunggah beberapa poto kondisi jalan yang rusak dan ditimbun oleh warga setempat dengan apa adanya.

Postingan tersebut sudah diposting 18 jam lalu di grup paiker (grop Facebook), dengan mendapatkan 39 komentar dan 172 like. Dalam postingannya Zurkani mengucapkan rasa syukur kepada masyarakat Paiker yang mau menimbun jalan yang berlobang.

" Alhamdulilah, terima kasih kepada seluruh masyarakat Paiker yang telah menimbun lobang jalan, dengan dana swadaya masyarakat, sehingga enak juga untuk melintasinya jalan yang selama ini berlobang dalam". Cuit Akun Facebook Zurkani.

Tak luput juga, postingan tersebut turut dikomentari oleh salah satu akun facebook bernama Afef GMC, ia mempertanyakan keberaadaan pemerintah. " Kemana Pemerintah Kabupaten?". Tanyanya.

Tidak mau ketinggalan akun facebook milik Richen Indah turut mengkomentari postingan tersebut. " Afef GMC kita sumbangan saja, supaya tidak mengandalkan pemimpin. Nanti siapa pun calon, tidak usahlah memilihnya, kita pilih mamak iral". Cetusnya

Sementara Camat Paiker Zaili dikompirmasi akan kebenaran jalan rusak di pasemah air keruh yang di timbun oleh masyarakat dengan menggunakan dana swadaya, ia menuturkan belum hapal dan menanyakan dimana mendapatkan poto tersebut. " Dimana dapat poto itu ? Aku kurang hafal. He he he di dusun kami Batu Lintang jalan propinsi jugo masih banyak lobang pak. Dan Ini memang jalan menuju Paiker tp msh masuk wilayah ulu musi". Tuturnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id