Dua Sepeda Motor Adu Kambing 1 Luber dan 1 Luring, Berikut Kronologisnya...

Dua Sepeda Motor Adu Kambing 1 Luber dan 1 Luring, Berikut Kronologisnya...

Korban Rohani saat menjalani perawatan intensif di RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja.Foto: Eco/Palpos.Id--

BATURAJA, PALPOS.ID-Satu korban luka berat dan satu luka ringan akibat dua sepeda motor adu kambing di Simpang 4 sukajadi menuju kearah simpang empat Ogan I, Jumat (17/3).

Korban yang mengalami luka berat atas nama Rohani (65) buruh angkut  semen PT Semen Baturja. Beralamat di Jalan Akmal Lorong  Masjid Muslimin Kelurahan  Pasar Baru Kecamatan  Baturaja Timur Kabupaten  OKU.

Korban  mengalami bengkak di bagian kepala samping kiri,  luka robek pada jari   tangan kanan, dan juga mengeluarkan  cairan darah  pada telinga kiri dan kedua lubang hidung.

Korban dalam keadaan  tidak sadarkan diri dan masih menjalani perawatan  intensif  di RSUD Dr. Ibnu sutowo  Baturaja. Saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Yamaha RX King No.Pol  BG-4452-MR dalam keadaan memakai helm dan mengantongi identitas  SIM dan STNK.

BACA JUGA:Gagal Nyalip, Pengendara Beat Tewas Terlindas

Sedangkan korban kedua pengendara sepeda motor  Yamaha Mio Gear No.Pol : BG-2790-XF  atas nama Lili Agesti (19),  pegawai swasta yang beralamat  di Jalan  Letnan  Tukiran Kelurahan  Talang Jawa Kecamatan  Baturaja Barat Kabupaten OKU ini mengalami luka ringan.

Meliputi  luka robek pada pergelangan tangan kanan, luka robek paha kanan, luka robek paha kanan bagian dalam, bengkak kepala belakang, bengkak pada kelopak mata kanan. Korban saat ini juga menjalani perawatan di RSUD Dr Ibnu Sutowo  Baturaja. Saat berkendaran  korban  tidak memiliki SIM dan STNK namun  memakai helm.

BACA JUGA:Hati-hati! Beredar Modus Penipuan Tilang Elektronik di WA, Ini Akibatnya Bagi Korban...

Kapolres Ogan Komering Ulu, AKBP Arif Hasono SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Dwi Karti Astuti SH yang dikonfirmasi via telepon membenarkan kejadian tersebut.

Menurut  Kasat Lantas, kedua korban sama-sama menjalani perawatan di rumah sakit. “Korban atas nama Rohani itu koma dirawat di RSUD Dr Ibnu sutowo Baturaja," terang Kasat Lantas Polres OKU.

BACA JUGA:Beri Penghargaan Petugas BNNP Sumsel, Ini Harapan PJ Bupati Muba...

Dijelaskan Kasat Lantas, kecelakaan tersebut terjadi saat pengendara motor  Yamaha Mio Gear No.Pol : BG-2790-XF yang datang dari arah simpang empat Sukajadi menuju kearah simpang empat Ogan I bertabrakan dengan pengendara R2 Yamaha RX King No.Pol : BG-4452-MR yang datang dari arah berlawanan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: