Bank Mandiri Kenalkan Kartu Kredit Khusus Pecinta Golf, Ada Banyak Paket Promonya..

Bank Mandiri Kenalkan Kartu Kredit Khusus Pecinta Golf, Ada Banyak Paket Promonya..

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar saat foto bersama dalam launching produk baru.--

JAKARTA, PALPOS.IDBank Mandiri kembali mengeluarkan produk teranyarnya. 

Bagi para pecinta olahraga golf, Bank Mandiri kini mengenalkan kartu kredit khusus penggemar olahraga ini.

Banyak penawaran menarik di kartu kredit khusus pegolf ini. Bukan itu saja, ada juga paket promo yang bisa digunakan oleh pengguna kartu di berbagai lapangan golf favorit.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar, mengatakan, ini sebagai wujud Bank Mandiri yang konsisten berinovasi untuk meningkatkan penguasaan pasar perseroan di bisnis consumer. 

BACA JUGA:Hubungan Bank SumselBabel dan Pemprov Babel Masih Terjalin Baik, BSB Berupaya Tingkatkan Layanan...

Menurutnya  dengan adanya kartu kredit khusus pegolf ini, selain meningkatkan transaksi kartu kredit, diharapkan juga dapat mendukung pengembangan olahraga golf, khususnya dalam menarik animo kaum muda. 

“Kita berharap akan makin banyak orang bermain golf khususnya generasi muda. Apalagi, dengan kerjasama yang telah terjalin dengan sejumlah lapangan golf favorit, produk kartu kredit ini akan memudahkan pegolf dalam menikmati berbagai kenyamanan dan kemudahan saat berlatih, termasuk dalam proses pemesanan,” ujar Alexandra dalam Siaran Pers, Sabtu (18/3).

Lebih lanjut, berbagai benefit yang ditawarkan Mandiri kartu kredit golf ini antara lain berupa cashback atau e-voucher golf hingga Rp750 ribu.

Selain itu terdapat berbagai benefit lain seperti cashback hingga Rp6 juta di berbagai merchant golf, diskon hingga 50% lapangan, driving range, dan merchant golf

BACA JUGA:Super Lengkap! Bank Mandiri Sematkan Fitur Pemesanan SBN Ritel di Livin’ by Mandiri, Ini Manfaatnya..

"Bisa juga berkesempatan mendapatkan undangan special Turnamen Golf Bank Mandiri, dan berbagai support dan benefit khusus komunitas golf," ujarnya.

Dia menambahkan, inovasi ini juga diharapkan dapat menjadikan Mandiri Kartu Kredit dengan berbagai variannya sebagai alat pembayaran non tunai terpilih.

"Khususnya bagi masyarakat urban. Untuk itu, Bank Mandiri akan terus berkreasi dalam menciptakan ragam program benefit menarik sesuai dengan potensi yang ada di berbagai kelompok masyarakat,” imbuhnya.

Komitmen Bank Mandiri dalam berinovasi di segmen kartu kredit sejauh ini lanjut Alexandra, telah memberikan hasil yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: