Safari Ramadhan 1444 H, Wako Bakal Bagikan 23 Unit Genset

Safari Ramadhan 1444 H, Wako Bakal Bagikan 23 Unit Genset

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM.Foto:Prabu/Palpos.Id--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih kembali akan melaksanakan program Safari Ramadhan ke sejumlah masjid yang tersebar di 6 kecamatan yang ada di Kota Prabumulih.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemkot Prabumulih akan membagi 3 tim Safari Ramadhan yakni tim pertama akan dipimpin langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya, tim ke dua akan dipimpin Wakil Walikota, H Andriansyah Fikri SH dan tim ke tiga dipimpin oleh Sekda Kota Prabumulih, Elman ST MM.

Hal ini diungkapkan, Kabag Kesra Setda Kota Prabumulih, Oktabri Kairullah SH, kemarin (24/3). Menurut Oktabri, tim safari ramadhan 144 H akan menggelar salat Isya dan tarawih bersama warga.

BACA JUGA:Kejari OKU Gelar Pasar Murah Sambut Ramadhan

Pada saat safarai ramadan itu pula kata Oktabri, akan dibagian bantuan berupa genset. “Jadi jika selama ini kita membantu rehab masjid, toa dan tahun ini kita memberikan bantuan berupa genset sebanyak 23 unit,” bebernya.

BACA JUGA:Meningkatkan Ekonomi Bagi UMKM, Pemkab Muba Berikan Fasilitas Untuk Jualan di Pasar Bedug

BACA JUGA:Panglima TNI Mendarat di Bandara Internasional SMB II Palembang, Ada Apa Iya...

Ditanya berapa lama safari ramadhan dilaksanakan, Oktabri menuturkan tahun ini safari ramadhan akan dilaksanakan selama 8 hari “ Wako dan wawako beserta tim melaksanakan safari ramadhan selama 8 hari sementara sekda 7 hari,” ucapnya.

Namun meskipun jadwal safari ramadhan hanya 8 hari sambung Oktabri, walikota Prabumulih tetap akan mendatangi sejumlah masjid secara diam-diam alias tidak terjadwal.

BACA JUGA:Panglima TNI Mendarat di Bandara Internasional SMB II Palembang, Ada Apa Iya...

“Pak wali akan datang ke mesjid-mesjid secara dadakan tanpa terjadwal, entah itu mesjid yang jauh maupun dekat dan tanpa pemberitahuan ke pengurus masjid,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: