Mau Dapat Voucher Belanja Rp 300 Ribu dari Levi's, Ini Syaratnya..

Mau Dapat Voucher Belanja Rp 300 Ribu dari Levi's, Ini Syaratnya..

Pelanggan Levi's tengah mengikuti games menggunakan smartphone untuk mendapatkan voucher belanja Levi's--Foto : Septy

Palembang, Palpos.ID - Ada saja yang dilakukan store atau brand produk untuk memikat pelanggannya, seperti yang dilakukan Levi's.

Brand ternama asal San Fransisco, California, Amerika ini menawarkan games puzzle bagi pelangganya untuk mendapatkan gratis voucher belanja 

Hal ini dikatakan Area Manager Levi's Palembang dan Jambi, Fauzi yang menginginkan pelanggan Levi's mendapatkan harga khusus dibulan Ramadhan sekaligus dalam rangka pembukaan Original Levi's Store di Palembang Indah Mall (PIM).

"Selain menawarkan suasana berbeda di Store terbaru yang lebih terbuka dan penuh dengan cahanya LED terang, kita juga akan membagikan voucher belanja senilai Rp300 ribu bagi pelanggan yang berhasil memenangkan games puzzle," jelasnya. (30/3/2023).

BACA JUGA:PGN Targetkan 325 Ribu Sambungan Gas Rumah Tangga, Sudah Tercapai 41 Ribu Sambungan

Untuk bisa mengikuti games berhasiah voucher, pelanggan cukup melakukan scan barcode melalui handphone atau smartphone pelanggan.

Kemudian selesaikan games puzzle dengan warktu yang ditentukan, jika selesai dengan waktu yang ditentukan maka voucher langsung bisa dimiliki dan digunakan untuk berbelanja di Original Levi's Store PIM.

Sementara itu, sebagai sebuah Levi's® NextGen Store, store di Palembang Indah juga menghadirkan berbagai koleksi pakaian jeans dan aksesori terbaru Levi's® untuk wanita, pria, maupun unisex, yang lebih lengkap dan bergaya muda, yang dikurasi untuk konsumen yang lebih muda dan dinamis.

"Di store ini Levi's® menawarkan berbagai lini koleksi yang sustainable denim dan non-denim, ada juga keperluan untuk fashion hari raya nanti," paparnya.

BACA JUGA:Majukan UMKM, Kanwil Kemenkumham Sumsel Gandeng Kanwil Bea Cukai Sumbagtim

Antaralain bisa mendapatkan koleksi Levi's® 501® terbaru, Levi’s® Silvertab™, serta Levi’s® non-denim. Lini ini

diciptakan bagi anak muda untuk tampil stylish dan sesuai dengan style kesehariannya itu, Levi's® juga menghadirkan koleksi unisex untuk berbagai kegiatan di akhir pekan, namun tetap tampil trendy, dan memastikan untuk tetap terlihat bergaya saat hangout.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: