Warga Senda Mukti Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Terikat, Ini Dugaannya..

Warga Senda Mukti Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Terikat, Ini Dugaannya..

Rumah Korban Karim yang saat ini tengah ramai dipadati masyarakat.Foto:Sony/Palpos.Id--

BANYUASIN, PALPOS.ID- Lagi-lagi kembali terjadi dugaan perampokan di Kecamatan Pulau Rimau Banyuasin. Seorang warga Desa Senda Mukti ditemukan meninggal dunia didalam rumahnya dengan kondisi terikat, Kamis 25 Mei 2023.

Diketahui dari informasi yang beredar sebelum kejadian, korban bernama Karim tersebut sedang berada sendirian di rumahnya, sementara sang istri sedang berada di Kota Palembang.

Peristiwa dugaan perampokan dan pembunuhan itu diketahui, setelah pagi hari ini tetangga korban hendak mengajak korban ke Koperasi Unit Desa (KUD) untuk mengambil gaji, akan tetapi pintu rumah korban dalam kondisi terbuka semua dan mobil korban sudah tidak ada, terang salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

BACA JUGA:Curi Burung, Residivis Curanmor Kembali Masuk Bui

Ada saksi yang mengatakan sekitar pukul 3 subuh tadi, mobilnya itu dibawa oleh seseorang karena suara sirine mobilnya berbunyi, smentara setelah diperiksa kontak kendaran tersebut masih ada, saat ini korban masih berada didalam rumah karena tidak ada warga ang berani masuk, terbangnya singkat.

Sementara itu Kapolres Banyuasin melalui Kasatreskrim AKP Hary Dinar saat dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut, namun saat ini pihaknya sedang lakukan Pengumpulan Bahan dan Keterangan (Pulbaket), singkatnya.

BACA JUGA:Keluarga Hendra Wijaya Korban Pembunuhan di Desa Taba Minta Pelaku Menyerahkan Diri

BACA JUGA:Polsek Babat Toman Razia Mobil Pengakut Minyak, Ternyata Ini Penyebabnya

"Peristiwa perampokan itu memang benar namun saya belum kesana, karena saat ini kita sedang rapat dan baru mengetahuinya. Namun sudah ada petugas dari Polsek dan staf kami yang meluncur kesana," terang Camat Pulau Rimau Sumito SH M.Si saat dihubungi melalui ponselnya..*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: