HP Nokia C22, Smartphone yang Asyik bagi Petualang Foto dan Selfie

HP Nokia C22, Smartphone yang Asyik bagi Petualang Foto dan Selfie

Produk HP Nokia C22, Smartphone yang asyik bagi petualang foto dan selfie.-Foto : beritagadget-

PALEMBANG, PALPOS.ID -Walau sempat tenggelam, namun kualitas merk Nokia  dalam perjalanan persaingan ponsel tak perlu diragukan. Berbagai produk merk Nokia sudah menjadi standar kualitas ponsel dan tetap diakui hingga kini.

HP merk Nokia untuk saat ini dapat dikatakan agak jarang merilis produk terbaru namun setiap rilis produk terbaru, langsung 'on' dan bisa menjadi pilihan konsumen.

Selain itu HP merk Nokia termasuk produk yang bandel.

BACA JUGA:6 Tanda Bahwa Kita Disayangi Allah

Salah satu produk terbaru Nokia yang sudah rilis adalah Nokia C22. Dimana Nokia C22 ini  merupakan smartphone Nokia  dengan layar IPS LCD berukuran 6,5 inci.

Dimana layat ini  memiliki resolusi 720 x 1600 piksel dengan kecepatan refresh rate 90Hz.

Selain itu, layar ini juga dilengkapi dengan kecerahan 500 nits serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Sedangkan dari segi  sistem operasi, Nokia C22 menjalankan Android 12 dengan chipset Unisoc T606 (12 nm) yang ditenagai  prosesor octa-core.

BACA JUGA:Terkenal Irit, Ini 9 Keistimewaan Lain City Car Hyundai Grand i10 Nios, Apa Saja?

Tak hanya itu, Smartphone ini juga dilengkapi dengan GPU Mali-G57 MP1. Dimana GPU Mali-G57 ini dapat mendukung performa grafis yang baik.

Untuk pilihan penyimpanan yang disediakan meliputi varian 64GB dan 128GB dan , keduanya dengan RAM 4GB. Dalam hal ini konsumen juga  dapat memperluas kapasitas penyimpanan menggunakan slot microSDXC.

Untuk kamera utama Nokia G22 terdiri dari tiga lensa, yakni 50 MP (wide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth).

BACA JUGA:Ingin Doa Cepat Dikabulkan, Coba Datangi Tempat Ini

Sementara untuk kamera selfie, Nokia C22 ini juga  dilengkapi  lensa 8 MP (wide) yang dapat merekam video dengan resolusi 1080p@30fps.

Tentu saja dengan  spesifikasi ini, Nokia G22 menawarkan pengalaman fotografi yang memuaskan bagi penggunanya. Bagaimana tertarik untuk memiliki Nokia C22. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: