Samsung Galaxy A02, HP Smartphone Berkualitas Mumpuni dengan Harga Tak Bikin Kantong Jebol

Samsung Galaxy A02, HP Smartphone Berkualitas Mumpuni dengan Harga Tak Bikin Kantong Jebol

Produk Samsung Galaxy A02, HP smartphone berkualitas numpuni dengan harga tak bikin kantong jebol-Foto : beritagadget-

PALEMBANG,PALPOS.ID -Siapa yang tak kenal HP smartphone produk merk Samsung. Ya, karena HP Samsung selalu memberikan sentuhan yang lain dalam setiap produk terbarunya.

Tak hanya tampilan dan desain oke namun  HP Samsung juga memiliki fitur inovatif yang menonjol di setiap produknya.

Dari segi price atau harga, ternyata HP Samsung tak hanya 'mengenal' mahal tetapi juga murah alias terjangkau namun tetap dengan menonjolkan kualitas terbaik.

BACA JUGA:Inilah Orang Yang Paling Merugi di Dunia dan Akhirat Menurut Ajaran Islam

Berbicara HP berkelas namun dengan harga yang tak bikin kantong jebol, kita bisa 'berkenalan' dengan HP Samsung  Galaxy A02.

HP Samsung Galaxy A02 ini masuk dalam salah satu produk yang direkomendasikan bagi konsumen.

Pasalnya, HP Samsung Galaxy A02 adalah HP murah tetapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya. Mau tahu,  harga Samsung Galaxy A02 ini di pasaran hanya sejutaan. 

BACA JUGA:Dipercaya Bikin Makanan tak Cepat Basi, Berikut Khasiat Batu Mustika Kelapa yang Langka dan Melegenda

Diketahui, salah satu fitur yang menjadi keunggulan dari Galaxy A02 adalah kapasitas baterai besarnya.Dimana  HP Samsung ini dibekali dengan baterai 5000 mAh yang sangat awet  jika  dipakai seharian penuh.

Sedangkan disisi tampilan layarnya, relatif  cukup memuaskan khususnya untuk menonton series favorit atau sekedar untuk bermain gim.

Karena  layar Samsung Galaxy A02 ini berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ berjenis PLS Infinity-V yang diusungnya, terlihat luas dan tajam.

BACA JUGA:Mau Banyak Dapat Pahala, Yok Puasa Arafah dan Puasa Tarwiyah

Di segi kamera, HP  murah spek dewa ini ternyata memiliki dua kamera belakang  terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera makro 2 MP.

Tak hanya itu, HP Samsung Galaxy A02 masuk dalam kategori spek dewa karena dilengkapi  prosesor Mediatek MT6739W dengan dukungan RAM 3 GB dan ROM 32 GB.Bagaimana, apakah cellphone lover's berminat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: