TECNO Pova 4, Kapasitas Baterai 6000 mAh, Spesifikasi ‘Gila’ dengan Harga Tak Bikin Pusing

TECNO Pova 4, Kapasitas Baterai 6000 mAh, Spesifikasi ‘Gila’ dengan Harga Tak Bikin Pusing

TECNO Pova 4, Kapasitas Baterai 6000 mAh, Spesifikasi ‘Gila’ dengan Harga Tak Bikin Pusing.- Foto : pixabay.com-

LIFESTYLE,PALPOS.ID - Bagi yang punya hobi bermain game, anda bisa mencari HP merk seri TECNO dan bisa menjatuhkan pilihan kepada HP ini. Itu karena kapasitas baterainya yang dijamin oke dengan 6000 mAh.

Tak hanya itu, HP seri TECNO dengan spesifikasi yang bisa dibilang ‘gila’ ini, menonjolkan kualitas yang tidak bisa dipandang remeh namun harganya yang dibanderol tak bikin pusing, tentu membuat pemakainya nyaman dan  merasa aman dalam mengoperasikannya.   

Dengan spesifikasi ‘gila’ ini maka konsumen dapat menjelajah kemampun HP seri TECNO ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold4 5G, Generasi ke-4 HP Lipat, Lebih Ramping, dan yang Membuatnya Jadi Pilihan

Seri TECNO ini adalah pova 4. Dimana TECNO Pova 4 juga menawarkan performa yang tinggi di kelasnya, namun dibanderol tak bikin pusing, sehingga menjadikan HP ini, sebagai salah satu rekomendasi HP murah spek dewa saat ini.

HP TECNO ini hadir dengan RAM 8 GB dengan penambahan extended RAM sebesar 5 GB, sehingga total RAM yang diusungnya bisa mencapai 13 GB. Ruang penyimpanan internalnya sendiri cukup besar, 128 GB.

Selanjutnya pada layar MediaTek Helio G99 ini mengusung jenis IPS berukuran 6.82 inci, dan sudah mendukung refresh rate 90Hz untuk memberikan pengalaman bermain gim yang memuaskan.

BACA JUGA:Tumbuh Subur di Tropis: Panduan Menanam Buah Bit dengan Sukses di Iklim Hangat

Selanjutnya untuk kebutuhan foto dan video didukung oleh hadirnya dual kamera 50 MP pada penel belakangnya. Sementara kebutuhan vlogging dan video call, dapat dilakukan dengan menggunakan kamera depan beresolusi 8 MP.

Kemudian kebutuhan daya, TECNO Pova 4 dengan spesifikasi ‘gila’ ini juga mengusung baterai berkapasitas 6000 mAh. Baterai ini sudah mendukung teknologi fast charging dengan daya pengisian 18W.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: