Tampil Modis Saat Piknik Bersama Keluarga dengan Perlindungan Sinar UV dari UNIQLO

 Tampil Modis Saat Piknik Bersama Keluarga dengan Perlindungan Sinar UV dari UNIQLO

--

LIFESTYLE, PALPOS.ID-Dalam meniti hari-hari yang penuh dengan aktivitas di luar ruangan, perlindungan terhadap kulit dari sinar UV menjadi sebuah keharusan yang tidak bisa diabaikan.

Dalam menjawab kebutuhan akan kesehatan kulit yang semakin meningkat, UNIQLO Indonesia menghadirkan koleksi terbaru mereka yang tidak hanya memberikan perlindungan optimal dari sinar UV, tetapi juga menawarkan gaya yang praktis, nyaman, dan tentu saja, stylish.

Dikurasi dengan hati-hati untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern, koleksi UNIQLO UV Protection telah menjadi andalan bagi banyak individu yang aktif dan peduli akan kesehatan kulit mereka.

BACA JUGA:4 Inspirasi Motif Jilbab Terbaru untuk Tampil Fashionable di Lebaran 2024

BACA JUGA:Pesona Elegan dan Kreatif dalam Dunia Baju Batik di Fashion Indonesia

Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia, menyoroti pentingnya koleksi ini dalam memberikan kenyamanan saat beraktivitas di bawah terik sinar matahari.

"Tidak hanya melindungi dari sinar UV, koleksi UNIQLO UV Protection hadir dengan fungsi optimal untuk memberikan kenyamanan pada aktivitas di keseharian kita, terutama saat harus berkegiatan di bawah terik sinar matahari," ungkapnya.

Satu hal yang menjadi fokus utama dalam koleksi ini adalah kemampuannya untuk memberikan perlindungan maksimal dari sinar UV.

BACA JUGA:KEREN, Fashion Show Pertama di Dalam LRT Palembang, Padupadankan Kain Jumputan dan Ulos

BACA JUGA:Ini 5 Gaya Jilbab yang Bisa Dipakai di Hari Lebaran, Wajib Dicoba Biar Makin Fashionable

Dengan berbagai teknologi dan bahan yang dikembangkan secara khusus, setiap item dalam koleksi ini memiliki tingkat proteksi yang tinggi terhadap sinar UV, memastikan bahwa penggunanya dapat beraktivitas di luar ruangan dengan lebih aman dan nyaman.

Salah satu aksi gaya yang ditampilkan dalam koleksi UNIQLO UV Protection adalah gaya sporty chic ala Maudy Ayunda.

Dalam paduan warna pastel yang lembut namun tetap energik, Maudy memadukan Atasan Crop Bra Lengan American Tanpa Lengan dengan jaket AIRism Jaket Mesh Hoodie Proteksi Sinar UV Lengan Panjang, memberikan tampilan yang effortlessly chic.

BACA JUGA:Citayam Fashion Week Diduga Ada Gerakan LGBT, MUI Desak Pemerintah Bertindak

BACA JUGA:Ade Hasilkan Kostum Tradisional Unik Terinspirasi Dari Curug Bedegung

Jaket ini tidak hanya memberikan sentuhan warna yang manis, tetapi juga memberikan perlindungan maksimal dengan teknologi UV Protection (UPF 50+).

Dipadukan dengan Celana Kargo Rileks yang fungsional dan memberikan keleluasaan bergerak, gaya Maudy ini memperlihatkan bahwa gaya sporty tidak harus membosankan, tetapi bisa tetap stylish dan fungsional.

Selain gaya sporty chic, koleksi UNIQLO UV Protection juga menghadirkan gaya kasual yang tetap memperhatikan perlindungan dari sinar UV. Maudy Ayunda juga menampilkan gaya kasual dengan menggunakan AIRism Bra Kamisol putih dan Kardigan Proteksi Sinar UV Kerah Bulat Lengan Panjang berwarna hijau sebagai luaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: