Convoy Merdeka: Komunitas Honda Sumatera Selatan Rayakan HUT RI ke-79 dengan Semangat Persatuan

 Convoy Merdeka: Komunitas Honda Sumatera Selatan Rayakan HUT RI ke-79 dengan Semangat Persatuan

--

INFORIAL, PALPOS.ID-Astra Motor Sumsel, main dealer sepeda motor Honda di Sumatera Selatan, menggelar acara istimewa yang menggabungkan semangat nasionalisme dan kebersamaan komunitas motor.

Acara bertajuk "Convoy Merdeka" menjadi pusat perayaan HUT Republik Indonesia ke-79 di wilayah Sumatera Selatan.

Selain merayakan hari kemerdekaan, acara ini juga memiliki tujuan mulia untuk memperkuat tali silaturahmi antara para bikers dan menumbuhkan semangat kebangsaan.

“Convoy Merdeka” merupakan bagian dari rangkaian kegiatan nasional yang diadakan serentak di 28 kota besar di Indonesia pada Sabtu, 17 Agustus.

BACA JUGA:Komunitas TCI Regional Sumsel Resmi Deklarasikan Diri: Semangat Baru untuk Penggemar Daihatsu Terios

BACA JUGA: Karyawan XL Axiata dan Komunitas Jurnalis Gelar Donor Darah dan Santunani Yatim Duafa

Acara ini dimulai dengan upacara bendera di berbagai kota sebagai simbol penghormatan kepada perjuangan para pahlawan kemerdekaan.

Di Sumatera Selatan, upacara diadakan di halaman Astra Motor Plaju yang menjadi titik awal dari berbagai kegiatan yang melibatkan komunitas Honda di daerah tersebut.

Acara ini melibatkan 42 anggota dari berbagai klub komunitas Honda, antara lain HPCI (Honda PCX Club Indonesia), HAI (Honda ADV Indonesia), VARIOS (Vario Automatic Sriwijaya), HBCP (Honda BeAT Club Palembang), HGRI (Honda Genio Rider Indonesia), HSRC (Honda Spacy Rider Club).

RRCP (Revo Rider Club Palembang), HCST (Honda City Sport Team), VRCI (Verza Rider Club Indonesia), HMPC (Honda MegaPro Club), dan PCC (Palembang CBR Club).

BACA JUGA:Komunitas Pajero se-Indonesia Kopi Darat di Palembang, Bakal Ramai Wisatawan...

BACA JUGA:Komunitas Aksara Ulu Gelar Pameran Batik Ulu Khas Sumsel

Setiap klub berpartisipasi dalam rangkaian acara dengan antusias, menunjukkan solidaritas dan kebanggaan mereka sebagai bagian dari komunitas Honda.

Setelah upacara bendera, rangkaian acara dilanjutkan dengan city rolling yang mengusung rute Jl. A. Yani – Jl. Merdeka – Simpang 5 DPRD – Jl. Jend. Sudirman – Jl. Gub. H Bastari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: