Sedan Brio Ditinggal Pemiliknya, Ternyata Ada Senjata Api Laras Panjang

Sedan Brio Ditinggal Pemiliknya, Ternyata Ada Senjata Api Laras Panjang

PALEMBANG, PALPOS.ID - Warga Palembang sempat dihebohkan dengan penemuan mobil Honda Brio dengan nomor polisi B 1305 BE yang terparkir di tengah Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (24/06). Pemilik mobil tersebut belum diketahui karena melarikan diri.

Andi (46), juru parkir kawasan tersebut mengatakan mobil sudah terparkir sekitar pukul 06.00 WIB. Dikarenakan parkir di tengah ruas jalan, anggota Satlantas mendorong mobil ke tepi jalan.

''Aku lihat di dalam mobil ada senjata api laras panjang tergeletak di jok belakang," kata Andi.

Tak lama berselang, tiba tim Gegana Brimob Polda Sumsel dan piket fungsi Polrestabes Palembang di lokasi penemuan mobil. Untuk penyelidikan kasusnya, mobil diderek ke Markas Brimob Polda Sumsel di Bukit Besar Palembang.

Hasil pemantauan,  bagian kaca belakang mobil terdapat stiker bergambar senjata dan padi bertuliskan huruf 44 dengan semboyan Aksatriya Bawana Raksaka tahun 2019-2020 SPN Polda sumsel.

Kapolrestabes Palembang Kombes Polisi Mokhamad Ngajib mengatakan pihaknya masih menyelidiki pemilik mobil tersebut. Namun Ngajib menegaskan, senjata yang ditemukan dalam mobil bukanlah senjata api.

"Iya, memang benar ada ditemukan senjata laras panjang, tapi setelah diperiksa bukan senjata api organik,"jelasnya.

Mengenai identitas pemilik mobil, Ngajib mengatakan bahwa masih dalam proses penyelidikan. (fad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: honda brio