Kapolsek dan Bhayangkari Kompak Bersihkan Rumah Ibadah

Kapolsek dan Bhayangkari Kompak Bersihkan Rumah Ibadah

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID - Jajaran Polsek Lubuklinggau Utara dan Bhayangkari kompak melakukan bersih-bersih rumah ibadah. Bakti sosial itu dilakukan di Masjid Baitul Amin, Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Jumat (24/o6), sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Baruoanto yang memimpin langsung kegiatan bakti sosial mengatakan untuk menjaga kebersihan lingkungan masjid, pihaknya memberikan bantuan alat kebersihan berupa sapu lantai, alat pel, dan komoceng.

Selain itu pihaknya juga memberikan bantuan minum air mineral kemasan, Alquran berikut lehar jati untuk masjid. Dalam kesempatan tersebut, juga membagikan 20 paket sembako yang berisikan beras, gula, mi instan dan telur.

''Dari 20 paket tersebut, tiga di antaranya diserahkan kepada marbot Masjid Baitul Amin, sedangkan 17 lainnya diserahkan kepada orang tua lanjut usia yang kurang mampu di seputaran Masjid Baitul Amin. Tujuannya selain untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar juga sebagai bentuk kepedulian Polsek Lubuklinggau Utara kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukumnya,"  pungkasnya. (yat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: polsek lubuklinggau utara