Cinta Laura Tak Mau Buru-buru Menikah

Cinta Laura Tak Mau Buru-buru Menikah

JAKARTA, PALPOS.ID – Di Negara Indonesia memang sudah lumrah dengan pertanyaan kepada seseorang kapan akan menikah dan punya anak.

Termasuk pula kepada Artis dan penyanyi Cinta Laura. Namun, Cinta Laura sendiri tak mau buru-buru menikah, apalagi karena alasan keadaan.

“Kesulitan perempuan apalagi di dunia entertainment, kalau sudah di atas umur 22 langsung kapan kamu menikah, kapan punya anak?,” ujar Cinta Laura di Podcast Deddy Corbuzier, Kamis (23/6/2022).

Cinta Laura mengatakan masyarakat kita seakan punya timeline tentang apa yang harus dilakukan atau capai pada usia tertentu.

“Timeline yang diberikan masyarakat kita, misal umur 18 selesai SMA, umur 22 selesai kuliah, umur 25 punya pacar serius dan menikah, umur 30 punya anak,” sebutnya.

Dia memastikan tidak akan mengikuti timeline itu.

“I am sorry, itu semua adalah kontruksi sosial yang subjektif karena timeline-timeline itu adalah yang didikte oleh siapa, tapi manusia, yang tentunya objektif,” tegasnya.

“I am sorry, aku tidak akan mengkuti timeline yang didikte orang lain yang tidak datang dari orang yang objektif. Aku akan hidup sesuai apa yang membuat aku nyaman dan baik untuk diri aku sendiri,” tukasnya.

Gadis 28 tahun ini menegaskan satu hari ingin menikah, tapi dia mengatakan sudah sangat nyaman dengan hidupnya saat ini.

“One day (mau nikah) tapi enggak tahu kapan. Jujur aku sangat nyaman dengan hidup aku sekarang,” imbuh artis blasteran Jerman Indonesia ini. (jpg/fajar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cinta laura