City Rolling Bersama Honda CRF250 Rally

City Rolling Bersama Honda CRF250 Rally

PALEMBANG, PALPOS.ID -  Astra Motor Sumsel bersama 15 bikers para pecinta motor off road gelar nonton bareng ajang MXGP di Last Exit Cafe pada Minggu, 26 Juni 2022. Pada kesempatan itu pengendara Honda bisa merasakan tenaga CRF250 Rally.  

Dibalut dengan tema “MXGP Community Gathering Day 2022”, para peserta juga melaksanakan berbagai kegiatan seru yang menjadi salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor off road.

Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta juga melaksanakan City Rolling dengan rute dari Astra motor Plaju hingga sampai di lokasi acara yakni di Last Exit Café dengan melewati Jembatan Musi IV – Lemabang – Kalidoni – Sekojo  yang menempuh jarak sejauh 25KM.

Menggunakan motor sport penjelajah Honda CRF250 Rally dan CRF150L, para bikers dapat merasakan kesenangan dalam berkendara baik di jalan aspal maupun jalanan off road.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan MXGP Community Gathering Day 2022 pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

Dalam kegiatan ini, Tomy Haryanto Community Supervisor Astra Motor Sumsel menyampaikan para peserta bikers sangat antusias dengan dapat diselenggarakannya kegiatan nobar secara offline. Serta merasakan secara langsung bagimana mengendarai CRF250 Rally keliling kota Palembang.

“Motor sport 250cc bergaya Adventure ini bisa menjadi pilihan bagi masbro yang suka berpetualang. Honda CRF 250 Rally memiliki kemampuan untuk melewati segala medan dengan sempurna termasuk perjalana kota. Maka melalui kegiatan ini tidak hanya bersilaturahmi namun komunitas ini juga bisa menjalin silaturahmi,” jelasnya.

Dimana, tambah dia suspense motor ini yang sudah Upside Down. Performanya juga lebih bertenaga dibandingkan Honda CRF150L yang menggunakan mesin 150cc. Sesuai namanya, motor ini mengusung mesin 250cc berteknologi Fuel Injection yang menjamin keluaran tenaga dan torsi sangat besar saat diajak berpetualang di segala medan.

Sementara itu, Hendrikus perwakilan bikers mengungkapkan antusiasmenya dalam mengikuti kegiatan MXGP Community Gathering Day. Berbagai kegiatan positif dapat kami lakukan bersama rekan-rekan bikers yang tentunya berdampak positif bagi pihaknya.

“Senang sekali bisa ikut bergabung dalam kegiatan MXGP Community Gathering Day kali ini karena kami bisa ikut menyaksikan perjuangan pebalap Honda yakni Delvintor di ajang MXGP Samota. Selain itu kami juga dapat menjalin silahturahmi dan saling sharing mengenai kegiatan komunitas kedepannya” ungkap Hendri.

Pada kesempatan tersebut, para bikers juga melaksanakan program aktivitas sosial yang berdampak positif kepada masyarakat di wilayah Seberang Ulu II dengan memberikan dana bantuan pembangunan Masjid Al Muttaqin.

Program ini menjadi langkah bersama para komunitas sepeda motor Honda bersama masyarakat dalam program sosial yang berkelanjutan berkontribusi membangun bangsa.

Di sesi akhir nobar, kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan pembagian doorprize bagi para bikers yang sudah hadir dalam kegiatan ini. Doorprize yang dibagikan diantaranya 10 buah merchandize eksklusif Honda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: