Jalan Santai dan Senam Bersama Polres Bertabur Doorprize

Jalan Santai dan Senam Bersama Polres Bertabur Doorprize

LUBUKLINGGAU,PALPOS.ID -Jalan santai dan senam bersama Anggota Polres Lubuklinggau dan Keluarga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara bertabur doorprize. Acara tersebut dibuka langsung Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, didampingi Ketua Bhayangkari Lubuklinggau, Wera Harissandi, di halaman Mapolres setempat, Minggu (3/7) sekitar pukul 07.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan olahraga  besama itu dimulai dengan Jalan santai, kemudian pertunjukan aksi polisi cilik, dan ditutup dengan senam bersama. "Acara hari diikuti anggota dan keluarga  Polres Lubuklinggau," ujarnya.

Kegiatan olahraga bersama tersebut lanjutnya, dipastikan lebih meriah dari kegiatan olahraga hari sebelumnya. Karena hari ini doorprize yang disiapkan lebih banyak dari sebelumnya.

"Kita persiapkan doorprizenya lebih banyak dari sebelumnya, doorprizenya juga besar-besar dengan hadiah utama mesin cuci," jelasnya.

Pantauan di lokasi acara, kegiatan yang dimulai dengan Jalan santai tersebut start dari depan Gedung Utama Polres Lubuklinggau, menuju jalan belakang (alternatif) di belakang Polres dan keluar lagi ke jalan utama Yos Sudarso, dan finis di depan Polres Lubuklinggau.

Acara dilanjutkan dengan pertunjukan aksi Pocil yang memukau peserta olahraga bersama. Kemudian dilanjutkan dengan senam bersama.

Setalah rangkaian acara senam bersama selesai, acara dilanjutkan dengan sarapan bersama dan ditutup dengan pembagian doorprize. (*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: