Masjid Agung Palembang Tunggu Sapi Kurban Kiriman Presiden Jokowi

Masjid Agung Palembang Tunggu Sapi Kurban Kiriman Presiden Jokowi

PALEMBANG, PALPOS.ID - Panitia pelaksanaan kurban Idul Adha Masjid Agung Palembang, kedatangan hewan kurban dari berbagai instansi baik daerah maupun Pusat, Sabtu (09/7).

Azhari, selaku ketua pelaksana salat Idul adha menyampaikan, untuk saat ini panitia penyembelihan hewan kurban telah menerima kiriman hewan kurban dari berbagai pihak.

“Untuk saat ini kami telah menerima 6 ekor sapi. Dan kami juga masih menunggu 3 ekor sapi yang sedang dalam perjalanan. Salah satunya milik Bapak Presiden Jokowi,” ujarnya.

Mekanisme pembagian hewan kurban tahun ini meniadakan kupon. Untuk mengantisipasi permasalahan yang sebelumnya sering terjadi perihal masyarakat yang tidak mendapatkan kupon.

“Untuk pembagian daging hewan kurban kami prioritaskan masyarakat yang berdomisili disekitar Masjid Agung, dengan bekerja sama dengan RT setempat,” ujarnya.

Azhari menambahkan bahwa untuk masyarakat yang datang langsung ke Masjid Agung Palembang, juga berkesempatan mendapatkan hewan kurban. ‘’Namun dengan ketersedian hewan kurban yang ada,” tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: