Pemkab OKU Timur Salurkan 38 Sapi Kurban

Pemkab OKU Timur Salurkan 38 Sapi Kurban

MARTAPURA,PALPOS.ID -Pada peringatan hari raya Idul Adha 1443 H, Pemerintah Kabupaten OKU Timur menyalurkan puluhan hewan kurban yang disebar di wilayah Kabupaten OKU Timur. Tentu hajat baik dari pemerintah tersebut disambut dengan gembira oleh masyarakat di OKU Timur.

Tak tanggung-tanggung, hewan kurban yang diberikan oleh Pemkab OKU Timur pada tahun ini berjumlah 38 ekor sapi. Jumlah ini lebih banyak dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya.

Sebanyak 38 ekor sapi tersebut di distribusikan ke masjid-masjid dan desa-desa yang ada di OKU Timur yang bersumber dari OPD, BUMD dan perusahaan-perusahaan yang berada di OKU Timur.

Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T menjelaskan, bahwa hewan kurban yang dibagikan ini merupakan bentuk wujud syukur atas nikmat Allah SWT tahun ini. Karena pada saat ini ekonomi di OKU Timur mulai pulih pasca pandemi Covid-19.

"Kami ingin momen Idul Adha ini, Pemkab OKU Timur bisa berpartisipasi dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat. Mudah-mudahan ini menjadi berkah untuk kita semua dan daerah, selalu sehat dan kompak, menuju kabupaten OKU Timur maju lebih mulia" ujarnya, Minggu (10/7).

Bupati juga menyampaikan harapannya, dengan 38 ekor sapi yang dibagikan oleh pemerintah dapat menjadi pemicu masyarakat yang mampu, agar turut berkurban di tahun ini maupun tahun yang akan datang, seperti diketahui bersama berqurban merupakan amalan yang sangat mulia dihadapan Allah SWT.

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat penerima dan kedepan Kabupaten OKU Timur semakin sejahtera dan dapat mewujudkan Kabupaten OKU Timur maju lebih mulia," pungkas Bupati. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: