Kajari Prabumulih Ajak Umat Muslim Teladani Nabi Ibrahim

Kajari Prabumulih Ajak Umat Muslim Teladani Nabi Ibrahim

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih, Roy Riady SH MH mengajak umat muslim khususnya jaksa dan pegawai kejaksaan negeri (Kejari) Prabumulih untuk mencontoh dan meneladani pengorbanan nabi Ibrahim dan Ismail yang begitu besar serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Banyak hikmah yang bisa kita lihat dari hari raya idul Adha tahun ini, yaitu artinya sebuah pengorbanan, keikhlasan, kebersamaan, cinta dan kasih sayang terhadap sesama agama,” ungkap Roy Riady pada saat pemotongan hewan kurban, di halaman kantor Kejari Prabumulih di Jalan A Yani Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, Senin (11/7).

Dan ini harus diimplementasikan di kehidupan sehari-hari agar kita lebih bertaqwa kepada Allah SWT," ujar pria yang lama bertugassebagai jaksa penyidik di KPK RI tersebut.

Pada kesempatan itu juga dirinya berharap, setiap jaksa dan pegawai yang bertugas di Kejaksaan Negeri Prabumulih ini tidak hanya melaksanakan perintah-perintah Allah SWT, namun juga dapat bekerja dengan baik dan profesional, sehingga menjadi harapan masyarakat Kota Prabumulih.

"Yang jelas tidak hanya bekerja secara humanis dan adil, namun bekerjalah karena Allah SWT," tegasnya.

Lebih lanjut Roy Riady menuturkan, pada hari raya Idul Adha 1443 Hijriah ini kejari Prabumulih berkurban 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing. “Pada kurban tahun ini Kita siapkan dua ekor hewan kurban diantaranya adalah Sapi dan satunya lagi adalah Kambing,” ucapnya.

Daging kurban tersebut sambung Roy Riady, akan di bagikan kurang lebih 200 kantong kepada masyarakat setempat. "Sebagai besar akan kita bagikan ke masyarakat dan sebagai lagi ke pada para staf dan jajaran kejaksaan Negeri Prabumulih," pungkasnya. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: