Singapore Open 2022: 6 Wakil Indonesia Siap Bertarung

Singapore Open 2022: 6 Wakil Indonesia Siap Bertarung

SINGAPORE, PALPOS.ID - Sebanyak enam wakil Indonesia akan memulai bertarung dalam ajang Singapore Open 2022 akan bergulir hari ini, Selasa (12/7/2022).

 

Yang menarik, mayoritas wakil Merah Putih yang berlaga hari ini berasal dari sektor ganda putri, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro.

BACA JUGA:Kalahkan The Daddies, Fajar/Rian Juara Malaysia Masters 2022

Selain itu, masih ada Meilysa Trias Puspita SariRachel Allesya Rose, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi serta Melani Mamahit/Tryola Nadia.

Adapun satu wakil Indonesia tersisa berasal dari sektor ganda putra, yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Apriyani/Fadia yang kerap tampil mengejutkan kali ini sudah ditunggu pasangan tuan rumah ranking 94 dunia, Yujia Jin/Wong Jia Ying Crystal.

BACA JUGA:Malaysia Masters 2022: Chico Ukir Sejarah Baru, Rinov/Pitha Runner-up

Laga ini dimainkan di partai ke-11 court 1. Laga cukup berat menanti dua ganda putri Indonesia, Lanny/Jesita dan Meilysa/Rachel. Mereka sudah ditunggu pemain unggulan asal China.

Lanny/Jesita akan melawan unggulan ke-5, Zhang Shu Xian/Zheng Yu pada laga ke-10 court 2, sedangkan Meilysa/Rachel menantang unggulan ke-6, Du Yue/Li Wen Mei, juga di court 2 untuk laga ke-12.

BACA JUGA:Manajer Timnas U-19 Minta Lakukan Investigasi Laga Vietnam vs Thailand

Adapun di court 3 terdapat satu wakil Indonesia yang tampil, yaitu Leo/Daniel. Peraih emas SEA Games 2021 itu akan meladeni duo Malaysia ranking 59 dunia, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.

Terakhir di court 4 tersaji derbi Merah Putih antara dua ganda putri Indonesia, Febriana/Amalia vs Melani/Tryola. Duel ini berlangsung pada match ke-5. Babak 32 besar Singapore Open 2022 akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: