Lantik Pejabat, Wabup Ingatkan Terus Belajar dan Tingkatkan Kinerja

Lantik Pejabat, Wabup Ingatkan Terus Belajar dan Tingkatkan Kinerja

MARTAPURA, PALPOS.ID - Wakil Bupati OKU Timur, HM Adi Nugraha Purna Yudha SH mengingatkan kepada seluruh pegawai khususnya aparatur sipil negara (ASN) untuk terus belajar dan meningkatkan kinerja.

Hal tersebut diungkapkan Wabup usai melantik pejabat Esselon II, Esselon III dan Esselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur, di ruang Bina Praja, Senin (11/7) sore.

Adapun pejabat yang dilantik sebanyak 52 orang. Mereka yang dilantik menduduki jabatan struktural tersebut sebagian definitif dari jabatan sebelumnya sebagai pelaksana tugas dan ada juga bermutasi ke jabatan lainnya.
 
Dalam sambutan dan arahannya, Wakil Bupati OKU Timur, HM Adi Nugraha Purna Yudha SH mengatakan, dalam pelantikan ini ada yang melanjutkan jabatannya dari pelaksana tugas menjadi definitif dan juga yang menduduki jabatan baru.

"Tentu pada jabatan baru tersebut banyak ketidaktahuannya, maka saya harapkan teruslah belajar, belajar dan belajar, agar dapat meminimalisir kesalahan-kesalahan yang akan terjadi," ujarnya.

Wabup mengingatkan kepada para pejabat esselon yang baru dilantik, bahwa kinerja dan disiplin akan terus dievaluasi. Disamping itu Wabup berharap agar terus kompak dan bersemangat mendukung visi misi OKU Timur Maju Lebih Mulia.

"Selamat dan sukses atas jabatan dan amanah yang diemban para pejabat Esselon II, III maupun IV," pungkas Wabup. (*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: