Dilaporkan Menghilang, Andodi Sampaikan Kondisinya Melalui Video

Dilaporkan Menghilang, Andodi Sampaikan Kondisinya Melalui Video

SEKAYU, PALPOS.ID - Karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu, Andodi Malian (37) yang dilaporkan pihak keluarga hilang kontak sejak Senin (11/07) muncul di video yang diunggah akun Facebook INFO SEKAYU.

BACA JUGA : Karyawan RSUD Sekayu Dilaporkan Hilang

Dalam video yang lokasinya di suatu ruangan, Andodi mengabarkan kondisinya dalam keadaan sehat. Dia pun meminta maaf kepada keluarga dan teman-temannya karena pergi tanpa memberi tahu.

Andodi mengaku dia sengaja menenangkan diri karena ada masalah pribadi. Video tersebut sudah ditonton 194 view dengan 46 komentar sampai Rabu (13/07), pukul 16.58 WIB.

Sementara, hasil pemantauan di rumah Andoni yang terletak di Jalan Merdeka, RT 15/01, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, dalam keadaan kosong. Pihak keluarga belum bisa dimintai tanggapan terkait kondisi Andodi yang muncul di akun Facebook SEKAYU INFO tersebut.

Sebelumnya, pihak keluarga sudah melaporkan hilangnya Andodi ke Polres Muba dengan nomor laporan : LOH/02/VII/SUMSEL/RES MUBA/SPKT. Dalam laporannya Emajaya, istri Andodi menerangkan suaminya terakhir meninggalkan RSUD Sekayu hari Senin, 11 Juli 2022, sekitar pukul 14.00 WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: