Kapolres Mura Minta Insan Pers Dukung Program WBK

Kapolres Mura Minta Insan Pers Dukung Program WBK

MURA,PALPOS.ID - Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achmad Gusti Hartono meminta dukungan insan pers dalam pengawasan program Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Karena tahun ini (2022) pihaknya menargetkan  Polres Mura mendapat predikat zona integritas menuju WBK.

Hal itu disampaikan Kapolres dalam acara ngobrol santai bersama insan pers di warung Mie Ayam Wonogiri, Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Rabu (13/7).

Dalam kesempatan itu, Kapolres didampingi langsung Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmad Hidayat, dan Kapolsek Muara Beliti AKP Elan Maruli.

Sementara Ketua PWI Mura, Jhuan Silitonga, didampingi ketua organisasi wartawan lainnya mengatakan kegiatan seperti coffe morning ini sudah lama ditunggu oleh insan pers. "Ini untuk menjalin silahturahmi antara keluarga besar Polres Musi Rawas dan wartawan," kata Jhuan.

Jhua juga menyampaikan apresiasi atas kegiatan coffee morning yang telah dicetuskan Kapolres Musi Rawas. "Kami wartawan juga berharap ada media center di Mapolres, untuk mempermudah komunikasi publikasi dan sebagainya," pungkasnya. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: