Habisi Nyawa Selingkuhan Istri, Dedi Dores Serahkan Diri ke Polisi

Habisi Nyawa Selingkuhan Istri, Dedi Dores Serahkan Diri ke Polisi

MARTAPURA,PALPOS.ID,-Diduga karena sakit hati dan tidak terima karena istrinya diselingkuhi, membuat Dedi Dores, warga Desa Pandan Agung Kecamatan Madang Suku II Kabupaten OKU timur gelap mata. Dedi pun akhirnya menemui Owindika (35), warga satu desanya yang diduga menjadi teman selingkuh istrinya tersebut.

 

"Berdasarkan hasil introgasi, pengakuan pelaku seperti itu. Motifnya sakit hati kepada korban yang dikatakannya telah menjalin hubungan asmara dengan istrinya," ujar Kapolres OKU Timur, AKBP Nuryono melalui Kasat Reskrim, AKP Apromico, Kamis (14/7).

 

Lanjut Kasat, kejadian tersebut bermula saat korban ditemukan oleh warga dalam kondisi penuh luka tusuk pada Rabu (13/7) sekitar pukul 20.00 WIB, di Jalan Desa Margatani II, Kecamatan Madang Suku II OKU Timur.

 

"Korban ditemukan sedang tergeletak di tengah Jalan Desa Margatani II, Kecamatan Madang Suku II dalam keadaan terluka. Selanjutnya saksi  membawa korban ke Puskesmas Pandan Agung. Sesampainya di Puskesmas korban sudah tidak bernyawa," tambah Kasat.

 

Dari hasil pemeriksaan petugas medis, korban mengalami luka tusukan di beberapa bagian tubuh sebanyak 21 tusukan senjata tajam. Setelah mengetahui kejadian tersebut, paman korban lalu melaporkan kejadian itu ke Polres OKU Timur untuk ditindaklanjuti.

 

Dijelaskan Kasat, pada Kamis (14/7) sekitar pukul 08.10 WIB, Katim SW Martapura mendapatkan telepon dari orang tua pelaku, bahwa pelaku akan menyerahkan diri. 

 

Selanjutnya Katim SW Martapura menghubungi Kasat Reskrim dan memberitahukan bahwa pelaku pembunuhan akan menyerahkan diri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: