Pemilik Salon Ditemukan Meninggal dalam Kontrakan

Pemilik Salon Ditemukan Meninggal dalam Kontrakan

SEKAYU, PALPOS.ID - Diduga sakit, pemilik Salon Junaidi alias Pinkan (57), ditemukan meninggal dunia dalam kontrakannya di Kelurahan Mangunjaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Muba, Kamis (14/7), sekitar pukul 22.00 WIB.

Korban diduga telah meninggal 3 hari lalu. Karena saat ditemukan tubuh korban telah mengeluarkan aroma tak sedap alias bau.

Kapolsek Babat Toman AKP Adi Ahyat SH membenarkan adanya pemilik salon meninggal di kontrakannya.

"Mariadi tetangga korban, yang pertama kali menemukannya. Karena dia curiga mencium bau yang menyengat dari kontrakan korban," kata Kapolsek saat dihubungi Palpos.id, Jumat (15/7).

Lanjutnya, saat mencium aroma tak sedap tersebut, kemudian Mariadi melapor ke RT setempat. Dan bersama sama melihat kamar korban dari jendela.

‘’Saat dilihat dalam kamar diketahui korban sudah tergeletak, dan saksi langsung melaporkan ke kita. Kemudian pihak kita langsung melakukan evakuasi mayat korban," terangnya.

Selanjutnya bersama dengan masyarakat mengevakuasi mayat dari dalam kamar ke Mobil Ambulance untuk dibawa dan dilakukan visum mayat di RSUD Sekayu.

"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Untuk sementara korban meninggal oleh karena sakit. Dan jenazah sudah diurus pihak kelurahan, rencananya akan langsung dimakamkan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: