Warga Desak Pemerintah Segera Perbaiki Jalan Rusak

Warga Desak Pemerintah Segera Perbaiki Jalan Rusak

PRABUMULIH,PALPOS.ID,-Sejumlah warga Kelurahan Karang Raja Kecamatan PRABUMULIH Timur, Kota PRABUMULIH, mengeluh. Pasalnya, jalan setapak yang ada diwilayah kelurahan tersebut kondisinya banyak yang berlobang alias mengalami kerusakan yang cukup parah.

 

Akibat jalan yang rusak, apabila musim penghujan jalanan menjadi becek karena banyaknya genangan air. Sedangkan jika musim kemarau, jalan yang rusak itu menjadi berdebu.

 

Handoko, salah satu warga Kelurahan Karang Raja menuturkan, jalan setapak tersebut merupakan akses jalan yang kerap dilalui oleh masyarakat yang tinggal di RT 02 RW 02.

 

“Aktivitas warga disini selalu melewati jalan ini, meskipun jalan banyak yang berlobang dan becek apabila hujan tapi warga tetap lewat jalan setapak ini karena jalan ini merupakan akses utama warga,” ungkapnya.

 

Terkait kondisi jalan tersebut Handoko berharap, agar Pemkot Prabumulih dapat segera melakukan perbaikan. “Harapan kami jalan ini dapat segera diperbaiki, jalan yang berlobang segera ditampal agar masyarakat nyaman dan tidak khawatir saat melintas,” tuturnya.

 

Masih kata Handoko, kerusakan jalan setapak sudah pernah dilaporkan warga kepada pemerintah. Namun sampai saat ini, belum ada satupun instansi terkait yang melakukan perbaikan. “Kalau laporan sudah sering dilakukan, tapi belum ada tindakan,” imbuhnya.

 

Senada dikatakan warga lainnya, dimana warga tersebut meminta supaya pemerintah dapat segera memperbaiki jalan yang rusak. “Masa memperbaiki jalan setapak saja harus menunggu waktu yang lama, harusnya dinas terkait cepat tanggap,” kata Fajar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: