5 Doa Kucing Untuk Orang Yang Menyayanginya, Ada Rejeki Lancar dan Terhindar Dari Santet

5 Doa Kucing Untuk Orang Yang Menyayanginya, Ada Rejeki Lancar dan Terhindar Dari Santet

Palembang, Palpos.ID- Kucing adalah salah satu hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW. Meskipun hewan, namun kucing juga makhluk hidup yang tanpa disadari manusia juga bisa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Doa kucing ini jarang sekali diketahui oleh pemilik maupun orang yang baik dan memberinya makan. Yang jelas, doa kucing ini akan membawa kebaikan bagi orang yang menyayanginya. Dikutip palpos.id dari kanal YouTube Esa Production, praktisi supranatural Mbah Yadi menjelaskan 5 doa kucing untuk pemilik yang memelihara atau yang memberinya makan.

 

Supaya Banyak Rejeki

Kucing selalu berdoa untuk pemilik dan yang memberinya makan agar orang tersebut dilancarkan rezekinya oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dengan kata lain, rezeki untuk kucing tersebut dititipkan kepada pemiliknya atau yang memberinya makan

 

Supaya Lancar Segala Urusan

Pemilik dan pemberi makan kucing akan didoakan oleh hewan pemakan daging tersebut agar lancar segala urusannya dan diberikan kemudahan.

Supaya Sehat Walafiat

Salah satu doa kucing lainnya untuk pemilik dan yang memberinya  makan agar selalu sehat walafiat dan dijauhkan dari segala macam penyakit. Secara metafisika kucing bisa menghalau segala serangan mistis sehingga pemilik kucing tersebut terbebas dari penyakit yang bersifat gaib seperti santet.

Agar Selalu Bahagia

Doa kucing kepada Tuhan Yang Maha Esa salah satunya agar pemilik dan yang memberinya makan selalu dilimpahkan kebahagiaan.

Pemiliknya bisa mendapat pahala dan kebaikan  

Merawat dan memelihara kucing merupakan sebuah kebaikan, jika dilakukan dengan tulus dan kasih sayang, maka kucing akan mendoakan pemiliknya mendapat pahala dan kebaikan di kemudian hari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: you tube esa production