Warga Desa Lawang Agung Senang Jalan Dibangun

Warga Desa Lawang Agung Senang Jalan Dibangun

MURATARA, PALPOS,-Sudah puluhan tahun warga Kampung VI Desa Lawang Agung, Kecamatan Rupit mendambakan jalan untuk diperbaiki dan akhirnya tahun ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara memperbaiki. Dengan diperbaikinya jalan tersebut tentunya membuat warga merasa senang.

 

Badar (50) warga setempat mengatakan, dengan akan diaspalnya atau diperbaiki jalan ini, tentunya dirinya bersama warga yang lain merasa senang. Pasalnya, jalan inikan masih dalam kawasan ibu kota kabupaten, apalagi kondisinya memang patut untuk diperbaiki.

 

Menurutnya, kerusakan jalan tersebut sudah puluhan tahun dan akhirnya diperbaiki oleh Pemkab Muratara. "Kami merasa senang, karena jalan tersebut akan diperbaiki. Sebab selama ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan,"ujarnya, Senin (18/7).

 

Ia menjelaskan, sekarang nampaknya masih dalam tahap pengerjaan, walaupun demikian kami merasa senang. "Kami berharap kepada agar pengerjaan jalan itu betul betul diawasi, supaya kuwalitasnya bagus dan jangan sampai baru selesai jalan itu sudah rusak," tegasnya.

 

Senada Iwan (40) warga lainnya mengatakan dengan dibangun jalan ini tentunya akan menpercantik suasana ibu kota. "Jalan dibangun ditambah lagi lampu jalan sudah dipasang, artinya kami baru merasakan tinggal dikota," ujarnya. (*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: