Peringati HBA ke-62 Kajari Empat Lawang Donorkan Darah

Peringati HBA ke-62 Kajari Empat Lawang Donorkan Darah

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Kejaksaan Negeri (Kejari) Empat Lawang kembali menggelar kegiatan rangkaian hari ulang tahun bahkti adhyaksa (HBA) ke 62 dan hut IAD ke-XXII.

Kali ini, Kegiatan yang dilakukan adalah kegiatan donor darah di kantor Kejari Empat Lawang.

"Alhamdulillah hingga saat ini sudah ada 6 orang yang mendaftarkan diri. Dan alhamdulilah bisa diambil darahnya setelah dilakukan pemeriksaan tensi dan kadar hemoglobin calon Pendonor Darah," ungkap Kajari Empat Lawang Sigit Prabowo SH MH, Rabu (20/7).

Untuk sementara ini, kata Sigit, sudah ada sebanyak tujuh kantong darah yang dikumpulkan dari pendonor darah.

"Sementara terkumpul 7 kantong darah, dan kegiatan donor darah masih tetap berlangsung. Dan nantinya darah yang dikumpulkan akan diserahkan ke PMI yang ada di RSUD Empat Lawang," bebernya.

Dijelaskan Sigit, pelaksanaan donor darah ini, tidak hanya diikuti oleh seluruh pegawai, baik ASN dan Tenaga Honorer pada Kejari Empat Lawang saja. Namun juga Ketua IAD Daerah Empat Lawang beserta jajaran yang turut hadir dan turut mendonorkan darahnya.

"Bagi yang ingin mendonorkan darahnya, silakan datang ke Kantor Kejari Empat Lawang. Nanti kami akan periksa terlebih dahulu apakah boleh atau tidak," tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: