Wisata Kota Palembang Siap Dinikmati Secara Digital

Wisata Kota Palembang Siap Dinikmati Secara Digital

PALEMBANG, PALPOS,-ID- Walikota PALEMBANG, H Harnojoyo resmikan wisata digital melalui PALEMBANG 360 sebagai Conten Virtual Reality di Rumah Dinas Walikota PALEMBANG, Rabu (20/7).

 

Palembang 360 merupakan wisata pertama kali di Indonesia yang diluncurkan di Kota Palembang. Wisata tersebut dapat diakses melalui laman https://charmingpalembang.com/virtual-tour dengan 20 destinasi yang sudah siap akses.

 

“Semoga 20 destinasi Kota Palembang yang tergabung itu betul-betul akan menjadi luar biasa di kaca pariwisata," ungkap Harnojoyo saat diwawancarai usai acara.

 

Ia juga mengapresiasi karya kolaborasi antara Pemerintah Kota Palembang dengan Visual Anak Negeri tersebut.

 

“Dari semua kesempatan atau media yang hanya bisa kita akses untuk melihat Kota Palembang, kami sangat mengapresiasi terkait dengan apa yang dilakukan putra asli daerah itu," ujarnya.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Sulaiman Amin menyampaikan bahwa digital tour akan membuat mereka yang melihatnya seakan berada di lokasi.

 

"Jadi audiens atau masyarakat itu kita undang untuk melihat destinasi -destinasi pariwisata seakan mereka berada di lokasi destinasi itu," tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: