BSB Cabang Martapura Back to School Sasar Kalangan Pelajar

BSB Cabang Martapura Back to School Sasar Kalangan Pelajar

MARTAPURA, PALPOS.ID - Memasuki awal tahun pelajaran baru, Bank SumselBabel (BSB) Cabang Martapura gencar melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah.

Melalui program Back to School, BSB membidik kalangan pelajar untuk membuka rekening khusus pelajar.

Pemimpin BSB Martapura Shafwat Saka Al Amini mengatakan, program Back to School bertujuan untuk menjaring nasabah baru yang akan membuka rekening dari kalangan pelajar dan guru.

BACA JUGA:Perdana, Bapenda Ogan Ilir Launching Pembayaran PBB-P2 2022 Pakai QRIS BSB

"Disini kita mendatangi sekolah-sekolah mulai dari SD, SMP hingga SMA dan SMK yang ada di OKU Timur untuk mengedukasi pelajar untuk gemar menabung," ujarnya, Kamis (21/7).

Adapun syarat bagi pelajar untuk membuka rekening walau belum memiliki KTP adalah menggunakan KTP orang tua dan Kartu Keluarga serta materai. Kemudian setoran awal cukup Rp 25 ribu dan setoran selanjutnya minimal Rp 5.000.

BACA JUGA:Bank SumselBabel dan Bank Jambi Bekerjasama Dukung Pembangunan di Kabupaten Batang Hari

"Keuntungan pelajar yang membuka rekening saat sekolahnya kita kunjungi setiap siswa yang buka rekening bisa mendapatkan ATM yang tertera nama siswa, logo sekolah dan Bank SumselBabel. Sejauh ini sudah banyak sekolah yang kita datangi, baik di Martapura maupun di wilayah Belitang," jelasnya.

Sementara itu, Kepala SDN 19 Martapura Diana Ekasari SPd SD mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi pihak Bank SumselBabel yang telah memberikan edukasi siswa-siswi pentingnya menabung sejak dini.

BACA JUGA:Trend Belanja Digital Pemerintah Meningkat, Giliran OKU Timur Bakal Terapkan ‘Bela Pengadaan’

"Kita sangat menyambut baik adanya sosialisasi Bank SumselBabel Back to School. Ini merupakan kegiatan positif untuk menanamkan budaya menabung sejak dini kepada anak didik. Semoga dengan kegiatan ini anak-anak kita lebih giat menabung dan belajar mandiri," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: