Menolak Punah Sepeda Mini, Minion Palembang Gelar Annivesary

Menolak Punah Sepeda Mini, Minion Palembang Gelar Annivesary

PALEMBANG, PALPOS.ID-Puluhan anggota Gowes dari komunitas Sepeda Mini yang tergabung dalam Minion PALEMBANG menghadiri peringatan Anniversary ke-2 tahun,kemarin (24/7) di area Stadion Jakabaring PALEMBANG.

 

Dalam peringatan tersebut, bukan hanya diadakan perlombaan saja, namun dilakukan pemilihan ketua Minion Palembang periode 2022-2024.

 

" Ya, kita hari ini melakukan perayaan sederhana. Dimana komunitas kita yakni Minion Palembang telah dua tahun berdiri," ujar dia.

 

Dalam perayaan ini, sambung dia, diadakan lomba juga yakni sepeda lambat dan costum yang menarik. "Bukan itu saja, kita bagikan doorprize yang menarik untuk anggota Minion Palembang ini," kata Ketua Pelaksana, Maryanto.

 

Ditambahkan Maryanto, Minion Palembang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berpartisipasi yang berikan suportnya, khususnya seluruh anggota Minion Palembang.

 

"Terimakasih dukungannya, sumbangsih hadiahnya kepada semua pihak,semoga dengan acara sederhana ini, kita bisa memperat silaturahmi keluarga kita, semoga Minion Palembang terus bangkit," harapnya.

 

Sementara itu, Lukman Ketua Minion Palembang yang terpilih kembali massa periode 2022-2024 menambahkan, Minion Palembang terus bangkit, bertambah lagi anggotannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: