Jenazah Warga Pengaringan Akhirnya Ditemukan

Jenazah Warga Pengaringan Akhirnya Ditemukan

BATURAJA, PALPOS.ID - Setelah lebih dari sebulan dinyatakan hilang saat mencari ikan di Sungai Ogan, Indi Iskandar Zulkarnain (39), warga Dusun I, Desa Pengaringan, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, akhirnya ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

 

Jenazah korban sendiri ditemukan warga dalam kondisi terapung di Sungai Ogan yang terletak di Kelurahan Batukuning, Kecamatan Baturaja Barat, Selasa (26/7) sekitar pukul 16.30 WIB.

 

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo, melalui Kasi Humas, AKP Syafarudin, saat dikonfirmasi sekitar pukul 20.00 WIB, mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan warga saat sedang memancing ikan di Kelurahan Batukuning.

 

Kemudian saksi mata itu langsung melapor ke Mapolsek Baturaja Barat. "Usai menerima laporan, petugas SPKT Mapolsek Baturaja Barat dibantu warga langsung mengevakuasi jenazah korban ke daratan," ungkapnya.

 

Menurut keterangan Kepala Desa Pengaringan, Irwadi, jika melihat ciri-ciri kain sampan dan kaca mata yang dipakai mayat tersebut, maka bisa dipastikan bahwa mayat yang mengapung itu adalah Indi.

 

"Korban sendiri dinyatakan hanyut dan hilang saat mencari ikan di Sungai Ogan yang ada di desanya pada 24 Juni 2022 silam," tegas Kasi Humas.

 

Selanjutnya atas permintaan keluarga, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan di Desa Pengaringan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: