Juventus Tahan Imbang Barcelona di Texas

Juventus Tahan Imbang Barcelona di Texas

TEXAS, PALPOS.ID – Pertandingan pramusim 2022/23 antara Barcelona menghadapi Juventus di Stadion Cotton Bowl, Dallas, Texas, Amerika Serikat.

 

Kedua klub raksasa itu selama 90 menit mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.

BACA JUGA:Presiden Barcelona Ingin Pulangkan Messi ke Camp Now

Pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele mengamuk di babak pertama. Dalam laga yang berakhir beberapa saat lalu, ia mencetak dua gol untuk membawa timnya memimpin di paruh pertama.

Mendapat perlawanan sengit sejak menit pertama, Dembele yang turun bersama Robert Lewandowski dan Pierre-emerick Aubameyang di lini serang memecah kebuntuan pada menit ke-34.

Juventus langsung merespons dengan menyamakan kedudukan di menit ke-39. Gol Si Nyonya Tua dilesakkan Moise Kean. Namun, Dembele sekali lagi jadi mimpi buruk.

BACA JUGA:MU Klaim Ronaldo Akan Kembali ke Kota Manchester

Winger Prancis itu kembali menjebol gawang Juventus di menit ke-40 yang mengubah kedudukan menjadi 2-1. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Kembali ke lapangan, Juventus langsung mencoba mengejar ketertinggalan. Hasilnya mereka dapatkan di menit ke-52. Moise Kean sekali lagi mampu menjebol gawang Raksasa Catalan sekaligus membalas dua gol Dembele.

Meski terus saling serang dan melakukan sejumlah pergantian pemain, tak ada lagi gol yang tercipta. Laga uji coba kedua raksasa ini pun berakhir dengan skor 2-2. (amr/fajar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: