Amankan Aset PLN, Kapolres OKU Terima Penghargaan

Amankan Aset PLN, Kapolres OKU Terima Penghargaan

Manager PT PLN Unit Pelaksana Proyek Sumatera Bagian Selatan 1, R Harnandi, saat menyerahkan penghargaan kepada Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo.Foto: ECO/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Danu Agus Purnomo, menerima penghargaan dari PT PLN Persero atas keberhasilan instituasinya dalam mengamankan aset milik BUMN itu dan atas keberhasilan mengungkap kasus pencurian aset PLN.

 

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan Manager PT PLN Unit Pelaksana Proyek Sumatera Bagian Selatan 1, R Harnandi Adhityo, di ruang lobby Mapolres OKU, Kamis (28/7).

 

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo didampingi Kasat Reskrim AKP Hillal Adi Imawan, Kapolsek Lubuk Batang AKP Marjuni dan Kanit Pidum IPDA Bustami mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan dan partisipasi yang selama ini telah terjalin dengan baik.  

 

“Sebuah kehormatan bagi kami atas reward yang telah diberikan managemen PLN ini," tegas Kapolres.

 

Untuk itu lanjut Kapolres, pihaknya kedepan akan terus bersemangat melakukan pengamanan terhadap seluruh aset milik pemerintah daerah, BUMN dan BUMD yang ada di Kabupaten OKU.

 

"Penghargaan ini akan menjadi pelecut bagi kami untuk semakin maksimal melakukan tugas sebagai Polri, yakni menjaga kamtibnas di wilayah Bumi Sebimbing Sekundang," tandas Kapolres. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: