Ditonton Ronaldo, Eriksen Cetak Gol Perdana Bersama MU

Ditonton Ronaldo, Eriksen Cetak Gol Perdana Bersama MU

Bintang anyar Manchester United, Christian Eriksen. (twitter: @UnitedStandMUFC)--

INGGRIS, PALPOS.ID - Pertandingan uji coba antara Manchester United vs Wrexham AFC  yang digelar tertutup di markas latihan MU, Carrington, Rabu (27/7) malam WIB.

Dua bintang anyar Manchester United, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez menjadi debut pada laga tersebut.

BACA JUGA:Neymar Akan Diadili Atas Dugaan Penyimpangan Transfer

Menariknya, Eriksen yang baru diperkenalkan sebagai pemain baru Setan Merah, Selasa (26/7) malam kemarin, langsung mencetak gol ke gawang tim National League (kasta kelima Inggris) itu.

Dikutip dari cuitan akun Twitter @RobRyanRed, Eriksen mencetak gol pembuka pada laga yang dimenangkan Man United dengan skor 4-1 itu.

Laporan Manchester Evening News, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez mencatat penampilan pertama mereka untuk klub dalam pertandingan persahabatan tertutup melawan Wrexham.

BACA JUGA:Ditaklukkan Salzburg, Ini Kata Klopp Kepada Pemain Liverpool

United dan Wrexham setuju untuk memainkan pertandingan tertutup di Carrington pada hari Rabu (27/7) saat kedua belah pihak bersiap untuk musim baru mereka minggu depan.

Raphael Varane adalah pemain senior lain yang ambil bagian dalam pertandingan di Carrington saat United memanfaatkan kesempatan untuk membangun kebugaran menjelang pertandingan pembuka Liga Premier melawan Brighton.

Sementara Cristiano Ronaldo yang baru Selasa lalu tiba di Carrington, Bruno Fernandes dan Harry Maguire hanya jadi penonton pada laga ini.

Eriksen dan Martinez keduanya bisa tampil bersama Man United akhir pekan ini, ketika mereka memainkan dua pertandingan persahabatan dalam waktu dua hari. Antara lain menghadapi dua klub Spanyol, Atletico Madrid dan Rayo Vallecano.

BACA JUGA:Baku Hantam Championship Bakal Digelar Tiap Dua Bulan

United mengkonfirmasi penandatanganan Martinez pada Rabu sore satu jam sebelum ia turun ke lapangan dengan rekan satu tim barunya melawan Wrexham.

Man United menyetujui biaya transfer sebesar 57,7 juta euro (Rp876 miliar) untuk mendatangkan bek tengah itu dari Ajax. Martinez dikontrak lima tahun, serta opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Sementara Christian Eriksen bergabung dengan anak asuh Erik Ten Hag secara gratis, setelah separuh musim lalu membela Brentford. (fat/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: