Bupati Panca Minta Setelah Dilantik Jangan Ada Yang Minta Pindah

Bupati Panca Minta Setelah Dilantik Jangan Ada Yang Minta Pindah

Bupati Panca Ketika Pidato Dalam Acara Pengambilan Sumpah Jabatan P3K Guru.Foto: Isro/Palpos.id--

INDRALAYA,PALPOS.ID - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengultimatum bagi ke 38 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap II Formasi Tahun 2021 agar jangan minta dipindahkan setelah dilakukan pelantikan. 

 

Hal itu ia sampaikan dalam sebuah pidatonya ketika melakukan pelantikan para guru PPPK, Kamis (28/7) bertempat di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai, Indralaya. 

 

"Saya berharap jangan ada yang minta dipindahkan setelah adanya sumpah jabatan ini. Kasihan anak didik kita. Ingatlah sumpah ini dan bekerjalah sesuai sumpah yang telah kalian ucapkan," ungkap Panca.

 

Dirinya juga meminta agar para guru tidak merubah sikap dan cara mengajarnya setelah diangkat menjadi PPPK. "Waktu jadi guru honorer kemarin rajin, pas dilantik malah jadi kendur semangatnya. Tolong jangan begitu. Saya titip anak didik kita. Berikan pendidikan yang terbaik," ungkap Bupati. 

 

Dirinya juga mengingatkan agar para orang tua dan keluarga yang anaknya dilantik tersebut, agar jangan melobi sana sini untuk memindahkan anaknya.  

 

"Karena sekolah yang menjadi tempat mereka mengajar itu membutuhkan tenaga pendidikan PPPK. Kalau sekolah itu tak butuh, belum tentu kalian diangkat PPPK," tukas Bupati.  

 

Bupati juga mengucapkan selamat atas dilantiknya ke 38 Guru PPPK yang baru saja diambil sumpah itu. "Selamat yang pada hari ini dilantik. Pesan saya, maknai saja sumpah janji yang diucapkan tadi. Kalau dijabarkan itu ada semua," tandasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: