ATM BSB di Lingkungan Pemkab Empat Lawang Dibobol Maling

ATM BSB di Lingkungan Pemkab Empat Lawang Dibobol Maling

ATM Bank SumselBabel di lingkungan Pemkab Empat Lawang dibobol maling, Senin (01/08). -Palpos.id-

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik bank SumselBabel (BSB) yang ditempatkan di lingkungan Pemkab Empat Lawang, dibobol maling, Senin (01/8).

Diketahui mesin ATM tersebut berada tidak jauh dari pos penjagaan (Pos Pol-PP), atau hanya berjarak sekitar 2 meter.

Menurut informasi, ATM tersebut dibobol orang tidak dikenal pada malam hari, sekitar pukul 00.05 WIB.

BACA JUGA:Bobol Kantor Masyarakat Sehat, Chairul Dibekuk Polisi

Dari kejadian itu, uang yang ada dalam mesin ATM, tidak berhasil diambil oleh pencuri. Namun kondisi mesin ATM dalam keadaan sudah berantakan.

Kasatpol PP Empat Lawang Asnan Ghozali, membenarkan bahwa tidak adanya penjagaan Satpol-PP di Anjungan Tunai Mandiri kawasan Perkantoran Pemkab Empat Lawang. Dan petugas yang berjaga sedang di BAP.

“Sampai saat ini pihak yang berjaga telah dipanggil, namun sekarang sedang di BAP pihak Kepolisian. Yang jelas ada kelalaian dalam bertugas dari pihak Pol PP yang berjaga,” katanya, Senin, 01 Agustus 2022.

BACA JUGA:Bobol Rumah Warga, Bogel Dibekuk Polisi

Sementara, Kapolsek Tebing Tinggi AKP M Aidil Fitri SH MH, didampingi Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP Tohirin Prakasa SH MH, saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dilokasi, membenarkan telah terjadi percobaan curat. Dan pihaknya sedang mengumpulkan barang bukti dan saksi.

BACA JUGA:Perdana, Bapenda Ogan Ilir Launching Pembayaran PBB-P2 2022 Pakai QRIS BSB

“Iya benar telah terjadi percobaan Curat di mesin ATM milik Bank SumselBabel. Kami sudah mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP. Saat ini tim masih mengumpulkan bukti dan saksi, semoga pelakunya segera ditemukan," kata Tohirin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: