Pusri Sabet Penghargaan Corporate Reputation Award Tahun 2022

Pusri Sabet Penghargaan Corporate Reputation Award Tahun 2022

CAPTION: Dirut PT Pusri, Tri Wahyudi Saleh memperlihatkan piagam penghargan Corporate Reputation Award 2022 yang diserahkan Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro, di Jakarta, Jumat (29/07).-Palpos.id-Humas PT Pusri

JAKARTA, PALPOS.ID - PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) sabet penghargaan Corporate Reputation Awards 2022 pada Ajang Indonesia PR Awards 2022 atas pencapaian Pusri dalam melakukan serangkaian program baik yang menciptakan citra positif perusahaan di tengah masyarakat.

Penghargaan ini diserahkan oleh Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro yang diterima langsung oleh Direktur Utama PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh di Ballroom  JS Luwansa Hotel, Jakarta, Jumat (29/7).

Disampaikan Tri bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh insan Pusri yang tak pernah lelah dalam melakukan branding korporasi serta inovasi yang tiada henti untuk perusahaan.

“Melalui penghargaan ini kami yakin, akan menjadi motivasi bagi seluruh Insan Pusri agar terus semangat dalam bertransformasi serta menciptakan program-program unggulan guna tercapainya visi perusahaan yaitu menjadi perusahaan agroindustri unggul di Asia,” terang Tri.

Lebih lanjut dijelaskan Tri bahwa penghargaan ini tentunya merupakan salah satu arti keberadaan Humas dalam sebuah perusahaan sangat penting untuk membangun citra perusahaan. Terutama di era industry 5.0 dan digitalisasi dimana perkembangan media sangat cepat. Humas memiliki peran penting dalam mengelola informasi di berbagai media baik media mainstream maupun media sosial.

“Kami seluruh Insan Pusri seoptimal mungkin memanfaatkan media sosial sebagai alat penyebaran informasi serta bersama kami tanggap terhadap isu strategis yang sedang berkembang dan membangun reputasi perusahaan yang baik,” tutup Tri. (*/Inforial)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas pt pusri