Sambut HUT RI, LRT Adakan Promo Kartu Kemerdekan

Sambut HUT RI, LRT Adakan Promo Kartu Kemerdekan

Kereta api ringan atau LRT yang ada di Kota Palembang. -Palpos.id-Humas LRT

PALEMBANG, PALPOS.ID - Pihak Light Rail Transit (LRT) dalam menyambut hari kemerdekaan RI tahun ini, akan mengadakan promo terkait Kartu Berlangganan yang akan digunakan sebagai pengganti tiket kertas.

Promo Kartu berlangganan di bulan Agustus tersebut yakni “Kartu Kemerdekaan”. Berbeda dengan kartu berlangganan biasa yang di khusus kan untuk pelajar dan ASN.

“Untuk bulan Agustus ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, kita akan mengadakan promo untuk kartu berlangganan. Namanya Kartu Kemerdekaan,” ujar Kepala Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumsel, Dedik Tri Astiantara, Selasa (02/8).

Dirinya juga menjelaskan, bahwa promo Kartu Kemerdekaan tersebut masih belum ditentukan berapa nominal yang harus diisi nantinya.

“Kan kalau kartu berlangganan untuk pelajar Rp25 ribu. Dan ASN itu kita isi Rp100 ribu dan bisa digunakan satu bulan full. Nah kalau yang kartu kemerdekaan ini kami masih belum memastikan berapa nominal yang akan diisi di kartu, nanti akan kita umumkan jika sudah ditetepkan,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mangatakan, untuk mendaftar tetap sama seperti kartu berlangganan biasa.

“Untuk mendaftar cuku dengan menyerahkan fotokcopy KTP, nomor WA, dan beberapa data lainnya. Tapi kami juga sejauh ini masih menyediakan tiket kertas,” tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: